Connect with us

Maxïmo Park Bagikan Single Terbaru All Of Me Dari Album “Nature Always Wins” Yang Rilis 26 Feb

Musik Film

Maxïmo Park Bagikan Single Terbaru All Of Me Dari Album “Nature Always Wins” Yang Rilis 26 Feb

Maxïmo Park baru saja membagikan single terbaru mereka All Of Me, dari album mereka “Nature Always Win” yang rilis 26 Februari ini. All Of Me adalah follow-up untuk single utama album mereka Baby, Sleep yang masuk ke dalam BBC 6 Music A-List selama 4 minggu, serta lagu terbaru mereka yang unik, I Don’t Know What I’m Doing. All Of Me kembali menampilkan pendekatan khas produser yang mengantongi Grammy Awards, Ben Allen (Animal Collective, Deer Hunter) dalam proses rekamannya. Menggunakan kesunyian dan luar angkasa, album ini menjelma menjadi persembahan megah yang cocok dengan layar lebar. Paul Smith, lead singer grup ini, menjelaskan lagu ini lebih rinci:

“Lagu ini adalah lagu cinta tentang kekuatan lagu ini sendiri, didukung musik yang bersemangat di chorusnya. Lagu ini juga tentang kehidupan domestik dan keluarga yang menjadi topik untuk lagu pop. Lirik-liriknya juga merupakan potongan saran untuk seseorang yang telah mengubah persepsimu akan hidup. Tema yang besar!”

Tentang video klipnya, ia melanjutkan, “Bagian yang pelan maupun chorus yang cocok untuk anthem terrefleksikan di dalam video klip. Video ini terinspirasi oleh scene Arthur Russell bermain cello dan pertarungan Bruce Lee melawan sekumpulan cermin di Enter The Dragon!”

Lebih lanjut tentang album “Nature Always Wins”

“Nature Always Wins” hadir sebagai sebuah penelusuran akan makna diri, identitas sebagai band, maupun tentang humanisme secara keseluruhan. Judul album ini terinspirasi dari debat “Nature vs Nurture”. Mendiskusikan apakah perubahan dapat dipengaruhi oleh waktu, perspektif, dan lingkungan, atau apakah kita sudah ditakdirkan untuk terikat dengan genetik kita, mempertanyakan, “siapa kita, ingin menjadi seperti siapa kita, dan apakah kita memiliki kontrol untuk hal tersebut?”

Album ini ditulis dalam tiga part, dan penulisan dimulai sejak musim panas lalu saat Smith, Lloyd, dan English mencari member keempat yang berbeda – produser yang juga seorang musisi. Produser asal Atlanta yang juga pernah memenangi Grammy Awads, Ben Allen (Animal Collective, Deerhunter), merupakan orang yang tepat untuk melengkapi kebebasan band ini dalam berkarya. Mereka tidak menduga bahwa kebebasan itu terhambat karena keterbatasan Lockdown. Tetapi, lewat kecanggihan teknologi, mereka bisa merekam bersamaan meskipun terpisah lautan, ketiga member di in Newcastle dan Liverpool, sedangkan Allen di Atlanta. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top