Connect with us

Menceritakan Cinta Beda Agama, Awdella Rilis Single “Amin Kita Beda”

Musik Film

Menceritakan Cinta Beda Agama, Awdella Rilis Single “Amin Kita Beda”

Finalis Indonesian Idol X Tahun 2020,  Awdella akhirnya menelurkan karya perdananya yang berjudul “Amin Kita Beda”.  Menggandeng label musik “Hits Records” Finalis 15 (Lima belas besar) Idol X ini semakin mantap terjun ke industri musik professional Tanah Air. Diproduseri oleh eLsandro Dewangga Recky, Gadis kelahiran Kota Surabaya ini yakin bahwa kehadirannya akan memberikan warna terbaru bagi industi musik Indonesia.

Lagu yang diciptakan oleh Raguel Lewi ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang sedang menjalani cinta beda Agama. Dan tak sedikit juga dalam kehidupan nyata ketika mengalami kondisi seperti ini akan berakhir dengan perpisahan.

Della (sapaan akrabnya) menuturkan, Sesuai dengan Judulnya, Lagu “Amin Kita Beda” ini sangat kental dengan aransemen pop khas nuansa sakit hati “lagu ini tuh endingnya perih lho, dengerin deh liriknya, Untuk apa kita mencinta Jika pada akhirnya tak akan bisa bersama”.

Melalui single “Amin Kita Beda” ini Della berharap bisa mewakili perasaan orang-orang yang terjebak pada situasi cinta beda Agama. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top