Connect with us

Meti Kim Rilis Single Raja Gombal

Musik Film

Meti Kim Rilis Single Raja Gombal

Raja Gombal adalah lagu recycle dari lagu Tapi Bohong yang sempat lebih dulu di rilis, namun perbedaannya Meti Kim kini akan tampil sebagai penyanyi Solo. Raja Gombal di daur ulang dengan format dan komposisi musik yang berbeda, di aransemen ulang dengan perpaduan musik Jazz dan Pop, sehingga memiliki warna musik yang manja dan centil.

Raja Gombal diharapkan dapat mewarnai musik blantika Musik Indonesia serta dapat diterima masyarakat luas, dengan suara khas dari Meti Kim semoga menjadi unsur pemanis dalam lagu tersebut.

Namun, tanpa doa, arahan dan bimbingan seluruh penggerak Industri Musik dan Media di Indonesia, perjuangan Meti Kim tidak akan berarti, maka kami dari tim Meti Kim Management berharap selalu bentuk dukungan dan supportnya, semoga kita semua selalu diberikan kesuksesan dan keberkahan, bahagia serta sehat selalu. Aamiin.

Meti Kim adalah sosok perumpuan muda yang penuh semangat, semangat dalam berkarya dan semangat dalam bermusik. Berasal dari kota Banten dengan wajah yang sangat oriental ke’Korea’an yang memiliki suara khas sehingga setiap lagu yang dibawakannya selalu memiliki nuansa yang sangat berbeda.

Semenjak Meti Kim menjalani kreatifitas dalam Industri Musik Indonesia, Meti Kim telah merilis 5 buah karya lagu yang keseluruhan video klipnya sudah bisa dilihat di channel youtube Meti Kim, hal tersebut membuktikan betapa bersemangat dan seriusnya Meti Kim ingin selalu berkarya di dalam Industri Musik Indonesia.

selain bermusik, Meti Kim juga berkarya dalam konten-konten serta aktifitas kreatif lainnya, seperti konten memasak, fashion, traveling dan horor yang menjadikan konten dalam youtube channelnya sangat beragam.

Dengan segala bentuk kerja samanya semoga menjadikan segala perjuangan kita berkah, sukses dan membawa manfaat… sehat dan bahagia untuk kita semua. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top