Connect with us

Metland Hotel Cirebon Hadirkan Paket Buka Puasa dengan 40 Menu Kuliner Ramadan

Bisnis & Wisata

Metland Hotel Cirebon Hadirkan Paket Buka Puasa dengan 40 Menu Kuliner Ramadan

KEJAKSAN – Metland Hotel Cirebon menghadirkan paket spesial untuk berbuka puasa. Promo tersebut menyediakan 40 menu makanan dan minuman khas bulan ramadan.

Wily Asih selaku Sales Marketing Manager Metland Hotel Cirebon mengatakan, seluruh sajian yang tersedia dapat dinikmati sepuasnya hanya dengan Rp 100 ribu per orang.

Menurutnya, paket buka puasa di Metland Hotel Cirebon dapat dinikmati setiap hari selama bulan ramadan dari mulai pukul 17.00 WIB sampai dengan pukul 19.00 WIB.

“Konsep penyajiannya mengedepankan live show sehingga para tamu bisa melihat langsung proses pembuatannya. Untuk menunya sangat lengkap mulai dari takjil, hidangan pembuka sampai penutup,” tutur Wily Asih, Minggu (25/4).

Disebutkannya, beragam menu yang tersedia diantaranya, jajanan pasar, bubur sumsum, bubur kampiun, pudding, nasi hainan, aneka sup, salad, pad thai, serta lainnya. Seluruh menu tersebut juga dipastikan kondisinya selalu hangat.

Pasalnya, dalam masa seperti ini makanan hangat sangat direkomendasikan untuk menjaga agar kondisi tubuh tetap fit. Ia menyampaikan, protokol kesehatan dilaksanakan secara ketat di Metland Hotel Cirebon.

“Para tamu akan dicek suhu tubuhnya dan diwajibkan memakai masker dengan baik. Kami menggunakan sistem food service, bahkan seluruh stall makanan dan minumannya juga dipasang mika pembatas sesuai standar CHSE,” jelasnya.

Selain itu, karyawan dan staff Metland Hotel Cirebon juga sudah melakukan vaksinasi tahap dua untuk memberikan kenyamanan kepada tamu. Karenanya, para tamu tidak usah khawatir saat menikmati buka puasa di Metland Hotel Cirebon.

“Kami juga memperkenalkan spot foto baru di Umah Kebon yang dinamakan The Cabanas. Yakni, bangunan kayu berbentuk segitiga dengan atap transparan dan sangat instagramable untuk yang hobi berswafoto,” katanya. [CR01]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Bisnis & Wisata

To Top