Connect with us

“My Sunshine, Angel, Superstar”, Single Terbaru The Hope Tentang Ungkapan Rasa Cinta

Musik Film

“My Sunshine, Angel, Superstar”, Single Terbaru The Hope Tentang Ungkapan Rasa Cinta

Setelah single perdana mereka berjudul “Kisah Kita” yang dirilis pada awal bulan Desember lalu. Proses kreatif dan semangat berkarya dimasa pandemi ini justru semakin menggebu bagi The Hope. Lagu “My Sunshine, Angel, Superstar” dikebut produksinya oleh Sai dan kawan-kawan, Lagu yang bercerita tentang pengalaman pribadi sang penulisnya yang telah berpacaran selama 20 tahun! dan akhirnya berani melamar sang kekasih membina rumah tangga mereka berdua. Jadi lagu ini bisa dikatakan sebuah lagu untuk melamar pasangan yang menunggu kepastian hubungan. Kekasih atau teman hidup adalah orang yang teristimewa maka dari itu hormatilah dia sebagai hadiah terindah dari Tuhan selama kita masih bernafas.

The HOPE kini dengan formasi Sai, Abe, Bruno, Jeremy dan Naya. Dalam lagu ini The Hope melibatkan Bam pada Electric guitar dan Polle pada Keyboards. Rekaman dilaksanakan di Midiquest Music Studio dengan Joshua Stevian Sila’a sebagai Engineer. Dan dalam pembuatan music video mereka dibantu oleh Pande Apriliana dan Rudi Handoko yang berlokasi di Riverside Convention, Bali.

Semoga lagu yang sangat romantis ini bisa menjadi sebuah anthem song diacara-acara wedding di tanah air dan menjadi ungkapan rasa bagi pasangan yang serius menuju jenjang pernikahan. “The Hope tidak identik dengan lagu slow kok. Kita sudah siapkan single selanjutnya yg nge-beat”, tutur Sai. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top