Connect with us

Nashrudin Azis Masuk Bursa Cagub Jabar, Yuliarso : Wajar Karena Berpengalaman

Berita Cirebon Radio

Nashrudin Azis Masuk Bursa Cagub Jabar, Yuliarso : Wajar Karena Berpengalaman

KESAMBI [89,2 CR] – Bendahara DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, HP Yuliarso BAE menganggap munculnya nama Wali Kota Cirebon, Drs H Nashrudin Azis SH dalam sembilan nama bursa bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat (Jabar) dari Partai Demokrat dinilai tidak berlebihan.

“Saya kira munculnya nama Pak Azis dalam bursa yang disampaikan Pak Andi Arief dari DPP Partai Demokrat hal yang wajar. DPP tentu punya penilaian tersendiri,” katanya usai reses di Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Kamis (4/03/21).

Menurut Yuliarso, Azis memiliki pengalaman mengikuti kontestasi pilkada sebanyak tiga kali, yakni pada Pilkada Kota Cirebon 2008, 2013 dan 2018. Memang pada 2008 silam, Azis kalah. Namun dua edisi berikutnya berturut-turut memenangkan pertarungan.

“Beliau sudah sangat berpengalaman, baik di eksekutif maupun legislatif. Secara kinerja juga baik. Sehingga wajar saja kalau DPP Partai Demokrat memasukkan namanya ke bursa bakal calon gubernur atau wakil gubernur Jawa Barat,” kata ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Cirebon itu.

Sebagai karib, Yuliarso menyatakan akan mendukung jika Azis dicalonkan menjadi gubernur atau wakil gubernur. Kendati DPP Partai Demokrat pada akhirnya yang akan memutuskan.

“Prinsipnya kita tetap menghormati dan mendukung apapun keputusan DPP Partai Demokrat,” katanya. [Wlk]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

To Top