Connect with us

Nikmati Beragam Kuliner Berbuka Puasa di Kampoeng Ramadan Aston

Bisnis & Wisata

Nikmati Beragam Kuliner Berbuka Puasa di Kampoeng Ramadan Aston

CIREBON – Aston Cirebon Hotel & Convention Center menghadirkan program Kampoeng Ramadan Aston yang menyajikan beragam kuliner untuk berbuka puasa. Dari mulai makanan pembuka, hidangan utama, hingga makanan penutup.

Seluruh menu disajikan dalam stall-stall yang berjejer di area Oasis Bistro. Bahkan, setiap stall juga dikelompokkan sesuai jenis kulinernya.

Di antaranya, Middle Eastern, Western, Oriental, dan Nusantara. Beberapa menu yang premium yang disajikan seperti daging sapi dan kambing dalam berbagai macam olahan. Yakni, Roasted Beef, Lamb Curry, Roasted Rosemary Lamb, Beef Wellington, Meatloaf, dan banyak lagi.

Selain itu, tersedia pula aneka sajian middle east seperti shawarma, roti jala, nasi mandhi, nasi briyani, chicken tika, beef rogan goulash dan sebagainya. Sementara makanan aneka Nusantara menghadirkan kuliner indonesia dan beberapa pilihan makanan tempo dulu.

General Manager Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Niken Damayanti, mengatakan, Kampoeng Ramadan Aston mengusung konsep makan sepuasnya. Para pengunjung cukup membayar Rp 198 ribu untuk dewasa dan Rp 85 ribu untuk anak-anak usia 3 – 6 tahun.

“Dengan harga tersebut pengunjung bisa menikmati seluruh menu yang disajikan mulai dari takjil, makanan utama hingga penutup,” katanya, Kamis (15/4/2021).

Pihaknya memberikan promo spesial bagi pengunjung yang menikmati buka puasa di Kampoeng Ramadan Aston. Yaitu, buy 10 get 1 free yang berlaku hingga 19 April 2021.

Ia memastikan, Kampoeng Ramadan Aston juga menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk mencegah penyebaran Covid-19. Bahkan, setiap harinya pengunjung Kampoeng Ramadan Aston dibatasi hanya 50 persen dari kapasitas maksimal.

“Untuk pemesanan dan reservasi silahkan menghubungi contact person kami di nomor 0231 829800, WhatsApp 08174914292 dan 081991458499,” terangnya. [CR01]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Bisnis & Wisata

To Top