Connect with us

“Ola” Single Kedua Rad Rat Kenang Anjing Kesayangan

Musik Film

“Ola” Single Kedua Rad Rat Kenang Anjing Kesayangan

Rindu anjing kesayangan yang belum lama meninggal, membuat Tanya Ditaputri mengenang dengan caranya sendiri. Melalui duo Rad Rat bersama dengan Wisnu Adji, single kedua Rad Rat hadir dengan tajuk “Ola”.

“Ola” digarap lebih lama dari single perdana “Marionettes”. Di samping karena ini berkesan personal, penggarapan bass juga lumayan memakan waktu karena Rad Rat bekerja sama dengan player yang berlokasi di luar Jakarta. Untuk single ini, Rad Rat mencoba untuk berjalan tanpa executive producer. Namun, secara keseluruhan, “Ola” menjadi sebuah single yang utuh berkat bantuan dari banyak pihak. Ada Raveliza di drum, Fernandito Beaumont, Aghan Sudrajat untuk mixing dan mastering, dan masih banyak lainnya.

Untuk video klip, Rad Rad mengajak Regina Kencana untuk wardrobe dan styling. Serta Ade Firmansyah sebagai director. Single kedua ini digambarkan sesederhana mungkin dengan konsep looping bersamaan dengan shot-shot panjang dan (masih) memperkenalkan Rad Rat sebagai duo baru yang segar.

Single kedua “Ola” akan rilis bersamaan dengan video klipnya hari Minggu, 13 Juni 2021. Dan mulai 27 Juni 2021 sudah dapat dinikmati di pelbagai toko musik digital. Enjoy! [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top