Connect with us

Operasi Yustisi di Polsek Kedawung Cirebon, Sejumlah Pelanggar Terjaring

Berita Cirebon Radio

Operasi Yustisi di Polsek Kedawung Cirebon, Sejumlah Pelanggar Terjaring

KEDAWUNG [89,2 CR] – Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota (Ciko) menggelar operasi yustisi, di depan Mako, Senin (8/03/21). Operasi ini Dalam rangka pendisiplinan perilaku masyarakat pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Pantauan di lapangan, pemeriksaan secara intensif dilakukan kepada pengendara roda empat maupun roda dua yang melintas di Jalan raya Kedawung.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan melalui Kapolsek Kedawung, Kompol Abdul Qodirad menyampaikan, kegiatan operasi yustisi ini dilaksanakan dengan melakukan peneguran dan sanksi kepada para pengguna jalan raya yang melanggar protokol kesehatan.

“Bagi yang melanggar kami data dan kami berikan teguran untuk tidak mengulangi kembali. Sebagian besar tidak memakai masker,” kata dia.

Dalam pelaksanaannya, menggunakan sistem stasioner dan sistem mobile. Cara itu berhasil melakukan peneguran terhadap empat pelanggar protokol kesehatan yang tidak menggunakan masker dan secara mobile menegur 8 pelanggar serta membagikan 15 masker.

“Kegiataan operasi yustisi melibatkan personel, Panit 2 Sabhara, Ipda Heru S. dan dihadiri PA Lantas, Ipda Hardiyanto, Panit 2 Lantas Aiptu Sukaryana, 10 personel Polsek Kedawung, ujar kapolsek. [Wlk]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

To Top