Connect with us

Orlando Weeks Membagikan Single Baru ‘Deep Down, Way Out’

Musik Film

Orlando Weeks Membagikan Single Baru ‘Deep Down, Way Out’

Lagu Orlando Weeks yang berjudul ‘Big Skies, Silly Faces’ memberikan pengantar yang memikat untuk album solo keduanya yang akan datang. Terdaftar di 6 Music setelah pemutaran perdana Steve Lamacq, single ini disambut dengan gelombang perhatian dari orang-orang seperti Clash, DIY, Dork, NME, Notion, dan The Line of Best Fit. Sekarang Weeks mempersembahkan single kedua darialbum barunya yang berjudul ‘Deep Down, Way Out’.

‘Deep Down, Way Out’ memberikan sentuhan baru pada lagu pop kiri yang ramping, ringkas, dan luas dari single Weekssebelumnya. Karakteristik itu kembali bersinar di sini, dengan bantuan beberapa sentuhan sonik yang tidak biasa: harmoni vokal10cc yang berputar-putar, alunan bass Ben Reed yang melengking, dan beberapa detuned gitar yang berdentang. Ritme gaya Krautrock yang khas menunjukkan suara baru yang unik dari Weeks. Kedua trek diproduksi oleh Bullion, yang membantu mengasah suara yang sangat alami, dengan instrumentasi hangat yang dimanipulasi dengan cara yang imajinatif.

Weeks berkata, “Saya tidak pernah berpikir saya akan membuat cliff top, roof down, berkendara ke jenis musik matahari terbenam tetapi, Deep Down ‘terasa seperti itu bagi saya. Semacam kebebasan yang goyah. Sangat singkat, 2 menit kebebasan. Saya pikir itu adalah perwakilan terbaik dunia sendiri dan Bullion mencoba membangun album. Ramping tapi penuh daya apung. Dengan tidak adanya atap konvertibel dan tebing, saya ingin video itu memiliki sedikit fantasi, keduniawian, dan tanpa rasa bersalah. Dunia lain datang berkat kostum berkepala dua Daniel W Fletcher yang dibuat khusus untuk video tersebut. Dan anggukan kepala yang tidak menyesal adalah berkat Lolly Adefope dengan Rik Burnell yang mengarahkan dan menyatukan semuanya. “

Album solo debut Weeks yang berjudul ‘A Quickening’ mengkatalogkan emosi dan harapan yang menyertai orang tua yang akan segera terjadi: kecemasan dan antisipasi, harapan dan ketakutan, pengalaman pribadi yang monumental namun juga pengalaman universal yang tidak dapat disangkal. Namun, pada refleksi, fokusnya adalah pada harapan: keajaiban kecil dari kehidupan baru sebagian besar tidak terucapkan. Saat realitas baru Weeks terbentuk, wajar – diharapkan, bahkan – untuk albumnya yang akan datang untuk mendokumentasikan apa yang terjadi selanjutnya.

Selain produser Bullion (artis solo dan pendiri DEEK Recordings) dan Ben Reed (paling dikenal sebagai bagian dari band live Frank Ocean), lagu-lagu baru Weeks juga menampilkan kontribusi inspiratif dari Katy J Pearson dan Willie J Healey.

Tur utama Orlando Weeks baru-baru ini dijadwal ulang menjadi Maret 2022 dan diperpanjang dengan tanggal tambahan diBirmingham dan Brighton. Ulasan bintang lima NME tentang acara Earth-nya pada tahun 2020 mencatat “pertunjukan yang memikat dari energi yang tertahan, pertunjukan yang sangat terasa… Penyanyi ini telah membuat musik untuk mendekatkan seseorang, pengalaman langsung yang mendorong Anda untuk menjangkau dan meremas tangan mereka.” [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top