Connect with us

Pabrik Roti Di Desa Megu Cilik Kabupaten Cirebon Hangus Terbakar

Berita Cirebon Radio

Pabrik Roti Di Desa Megu Cilik Kabupaten Cirebon Hangus Terbakar

WERU [89,2 CR] – Pabrik roti di blok Siwalan, Desa Megu Cilik, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon dilalap si jago merah, Kamis (11/06/20). Api menghanguskan seluruh isi bangunan termasuk sebuah truk pengangkut roti.

Nia keluarga pemilik warung mengaku, api mulai membesar sekitar pukul 18.00 wib. Pada saat itu pabrik dalam kondisi kosong karena seluruh pekerja dan pemilik pabrik sudah pulang ke rumah masing – masing.

“Tidak tahu pasti langsung muncul api dan langsung membesar. Pada saat itu pekerja sudah pulang ke rumah karena memang sudah waktunya pulang,” tuturnya.

Kasi Tanggap Darurat Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Cirebon, Eno Sujana mengatakan, tujuh mobil Damkar dibantu satu mobil BPBD diterjunkan untuk memadamkan api. Petugas kesulitan karena banyaknya warga yang menyaksikan kebakaran tersebut.

“Setelah mendapatkan laporan warga langsung kami turun memadamkan api. Di tempat kejadian sudah banyak warga yang menonton sehingga cukup menyulitkan untuk memadamkan api,” katanya.

Dugaan sementara api berasal dari konsleting listrik. Kerugian ditaksir hingga ratusan juta. Pasalnya seluruh bangunan beserta satu kendaraan berjenis truk box pengangkut roti terbakar. [Wlk]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

To Top