Connect with us

Paduan Lagu Dansa Dengan Elemen Pop Ala Claptone ‘Golden’ Bersama Two Another

Musik Film

Paduan Lagu Dansa Dengan Elemen Pop Ala Claptone ‘Golden’ Bersama Two Another

Claptone, sang musisi dengan level misteri maksimal melanjutkan wujudnya di ‘Golden’ yang menampilkan bakat vokal Two Another. Single ini dirilis dari Different Recordings menjelang akhir April lalu.

Memanfaatkan waktu setahun tanpa jadwal tur yang sibuk, sesi studio Claptone yang panjang telah mengumpulkan banyak materi orisinal baru yang menarik termasuk merilis ‘Zero’ sebagai pembuka tahun 2021, sebuah mahakarya house techno yang memukau.

Berbeda dari suara elektronik khasnya, Claptone melapisi elemen pop baru dalam Goldenyang dipadukan dengan gaya musik dansa yang tak ada bandingannya, memberikan rilis ini nuansa baru yang segar. Di sini dia berkolaborasi dengan duo asal Amsterdam / Stockholm, Two Another yang vokalnya penuh perasaan melengkapi dengan sempurna lagu yang memberikan getaran lebih rendah dan lebih lambat.

Golden” tidak diragukan lagi adalah lagu yang sangat positif dan kuat. Anda melihat kembali semua masa sulit yang harus Anda lalui dan menyadari bagaimana itu membuat Anda lebih kuat. Harapan saya adalah bahwa “Golden“, ketika Anda kehilangan diri Anda dalam alur dan melodi lagu, menghangatkan hati Anda, mengisinya dengan harapan dan kegembiraan dan benar-benar akan membuat Anda merasa emas.”

Untuk memperingati perilisan dan dengan gaya Claptone yang sebenarnya, ia telah memproduksi liontin kolaboratif edisi terbatas hanya 100 buah.

Ini adalah patung miniatur yang indah dari topeng Claptone yang ikonik, terbuat dari peluru logam kuningan berlapis emas dan diproduksi oleh Lovebullets di London. Yang ini dijual secara eksklusif melalui www.claptone.com.

‘Golden’ mengikuti ‘Zero’ dan lagu musim panas Ibiza-nya ‘Drop The Pressure’ serta remixnya yang luar biasa untuk superstar Ava Max, Dua Lipa, Michael Kiwanuka dan Mark Ronson.

Tentang Claptone

Claptone telah membawa rangkaian acaranya sendiri ke LA, London, Amsterdam, Mexico City, Miami, Paris, Bogota, Santiago de Chile, San Francisco, Córdoba, Madrid, New York, Melbourne serta Buenos Aires, yang dihadiri oleh 17.000 orang sehingga menjadikannya pertunjukan “The Masquerade” terbesar hingga saat ini.

Pada tahun 2019, pria misterius itu bermain dalam 300 pertunjukan yang mengejutkan, sambil menerima pujian internasional untuk album “Fantast” -nya. LP yang menampilkan ‘Under The Moon’, Stronger’,’In The Night’ dan ‘Animal’ meraih nomor satu di iTunes di 10 negara.

Album ini kemudian di-remix oleh berbagai rekan termasuk Henrik Schwarz, MK, Cassius, Patrice Bäumel dan banyak lagi, sementara Claptone menyediakan remix yang didambakan untuk Gregory Porter, Depeche Mode, Purple Disco Machine, Disclosure, New Order, Bastille, Gorillaz, Pet Shop, Florence & The Machine, Marina & The Diamonds

Claptone memulai tahun 2020 dengan merilis sebuah hits besar ‘Drop The Pressure’, yang mengikuti pengerjaan ulang lagu ‘You Ain’t The Problem’ milik Michael Kiwanuka dan remix dari ‘Don’t Leave Me Lonely’ milik Mark Ronson.

Baru-baru ini Claptone mengerjakan versi remix Physicalmilik Dua Lipa dan ‘My Head & My Heart’ milik Ava Max sebelum mempersiapkan musik baru pertamanya tahun ini. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

Trending

Berita Cirebon Radio

To Top