Connect with us

“Pamit” Single Terbaru Safira Inema

Musik Film

“Pamit” Single Terbaru Safira Inema

Jawa Timur memang gudangnya Penyanyi Dangdut yang berkualitas. Sudah banyak Penyanyi Dangdut dari Jawa Timur yang sukses di Kancah Musik Dangdut Nasional mulai dari Alm.Chacha Sherly, Via Vallen, Nella Kharisma, Inul Daratista. Dikesempatan kali ini Penyanyi muda asal Tulung agung Jawa Timur ingin mencoba memperkenalkan dirinya melalui music dangdut, mungkin penikmat lagu dangdut tentu tidak asing dengan nama “Safira Inema” penyanyi cantik ini mempunyai suara yang khas, lagu – lagu yang dinyanyikan berhasil trending di Channel Youtube salah satu lagu yang menjadi trending di Youtube yang berjudul “Top Topan”, lagu yang berGenrekan Dangdut Reggea berhasil membawa nama Safira Inema menjadi bersinar dunia Musik Dangdut Jawa Timur dan lagu ini sudah di tonton sebanyak 10 Juta kali.

“Safira Inema” menyukai dunia tarik suara sejak duduk dibangku sekolah, Genre Musik yang Safira Inema bawakan adalah Genre Dangdut Reggea, karena menurut Safira Musik Dangdut bisa di padukan dengan Genre apapun, ternyata dengan Genre Dangdut Reggea namanya semakin dikenal banyak pencinta music dangdut. Safira Inema mempunyai Fans yang diberi nama “DSLR” (Dulur Safira Lover) bagi Safira Inema Fans adalah bagian yang membuat Safira menjadi terkenal dan tetap Eksis di Panggung Dangdut tanpa mereka Safira tidak bias mencapai impiannya menjadi Penyanyi Dangdut. Diperjalan waktu Safira Inema mencoba untuk mengasah kembali kemampuannya bernyanyinya dengan bergabung di salahsatu Program Musik Dangdut Garage yang di Pimpin oleh salah satu Label dari Jakarta (Andromeda Record). Lagu kali ini yang akan di bawakan oleh Safira Inema di Program Musik Dangdut berjudul “Pamit” lagu yang berGenrekan Pop Dangdutakan di Release di Channel Youtube “Dangdut Garage” diakhir bulan November 2021.

Lagu yang di ciptakan “Dicky Martin” berjudul “Pamit” membawa warna baru untuk Safira Inema karena setiap lagu yang dia bawakan biasanya berGenrekan Dangdut Reggea tetapi kali ini di Lagu “Pamit” Safira membawakannya dengan Genre Pop Dangdut. Lagu ini menceritakan tentang satu kisah sepasang kekasih yang sang prianya tidak pernah menyadari bahwa pasangan wanitanya berharap lebih untuk selalu mendampinginya akan tetapi sang prianya tidak pernah menyadari perasaan pasangannya dan akhirnya pasangannya tersebut memutuskan untuk mencoba mengakhir hubungannya dan melupakan sang kekasihnya tersebut.

Harapan Safira Inema di Single Pertamanya yang berjudul “Pamit” melalui Program Musik “Dangdut Garage” agar selalu tetap Eksis di Dunia Dangdut dan di Releasenya Singe ini bias membawa Safira Inema ke Kancah Musik Dangdut Nasional dan tidak lupa Safira Inema juga ingin mengucapkan banyak banyak terima kasih untuk DSLR (Dulur Safira Lover) yang selalu mensupport perjalanan karir Safira dan terima kasih untuk teman teman Media Radio, Media On Line dan Cetak, serta teman teman Station Televisi, semoga perjalanan karir Safira Inema di Dunia Dangdut Nasional semakin baik dan lancar. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

Trending

Berita Cirebon Radio

To Top