Connect with us

Panggil TSU, Perumda Pasar Berintan Kota Cirebon Ingatkan Perjanjian Kerjasama

Berita Cirebon Radio

Panggil TSU, Perumda Pasar Berintan Kota Cirebon Ingatkan Perjanjian Kerjasama

KESAMBI [89,2 CR] – Perumda Pasar Berintan Kota Cirebon memanggil PT Toba Utama Sakti (TSU) terkait konflik internal, Senin (12/10/20). Perumda Pasar meminta kepada TSU segera menyelesaikan persoalan dengan PT Prima Usaha Sarana (PUS) secepatnya.

Direktur Utama Perumda Pasar Berintan, Saekhurohman menyampaikan bahwa sengaja mengundang TSU untuk menjelaskan persoalan dengan PUS. Terlebih kerjasama dengan Perumda Pasar atas nama TSU bukan PUS.

“Baru pertama kali mengundang, kami hanya ingin minta penjelasan dan apa alasan sampai akhirnya muncul konflik internal,” ungkapnya kepada awak media, Senin (12/10/20).

Dia mengingatkan bahwa dalam nota kesepakatan tidak ada poin kerjasama TSU dengan pihak lain. Namun kenyataannya kerjasama dengan PUS. Sayangnya dalam perjalanan muncul konflik. Ia meminta secepatnya menuntaskan jika tidak ingin diambil alih persoalan ini oleh Perumda Pasar.

“Kami sampaikan apa yang ada dalam kerjasama dan kami ingatkan segera menyelesaikan jangan sampai Berlarut-larut,” katanya.

Sementara itu kuasa hukum TSU, Eka Agustiana membenarkan telah menyampaikan semuanya kepada Perumda Pasar. Termasuk soal kerjasama dengan PUS dan konflik yang terjadi.

“Kami sampaikan apa adanya kepada Perumda Pasar,” tuturnya.

Ia akan segera meminta kepada pihak PUS untuk bermusyawarah menyelesaikan persoalan ini. Adapun dalam perjalanan jika akhirnya buntu maka akan menempuh jalur hukum. [Wlk]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

Trending

Berita Cirebon Radio

To Top