Connect with us

Pemda Kota Cirebon Terus Berupaya Tingkatkan Indeks Kebahagiaan Warga

Berita Cirebon Radio

Pemda Kota Cirebon Terus Berupaya Tingkatkan Indeks Kebahagiaan Warga

KEJAKSAN [89,2 CR] – Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon berupaya meningkatkan indeks kebahagiaan warga Kota Cirebon. Yaitu dengan dibuka dan disempurnakannya Alun-alun Kejaksan hingga dioperasionalkannya Bus Rapid Transit (BRT) Trans Cirebon yang nyaman.

Hal tersebut Proposal Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, SH., Dalam menulis tertulis yang dibacakan oleh Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati, saat Peluncuran Perdana BRT Trans Cirebon dan Pembukaan Praresmi Alun-alun Kejaksan, Senin, (12/04/21)

“Pemda Kota Cirebon berupaya untuk senantiasa meningkatkan indeks kebahagiaan warganya,” ungkap Azis.

Salah satunya dengan terus menyempurnakan bangunan hingga kebersihan lingkungan di Alun-alun Kejaksan. Dengan upaya tersebut, kedepannya Azis berharap alun-alun akan menjadi ruang terbuka publik dengan beragam fungsinya. Mulai dari tempat pendidikan, tempat sosial, berdiskusi hingga refreshing untuk warga Kota Cirebon. “Dengan begitu, indeks kebahagiaan warga Kota Cirebon akan meningkat,

Ungkap Azis. Dengan warga yang bahagia, yakin produktivitas dan perekonomian mereka juga meningkat, terlebih saat ini pandemi Covid-19 masih terjadi.

Pada kesempatan itu, Azis juga meminta warga untuk memanfaatkan seluruh fasilitas yang ada di Alun-alun Kejaksan dengan tanggung jawab penuh.

“Siapa pun boleh mengunjungi alun-alun Kejaksan,” ungkap Azis.

Namun Azis juga meminta agar warga tidak merusak fasilitas yang sudah ada. “Juga jangan lupa, saat ini pandemi Covid-19 masih terjadi. Tetap patuhi protokol kesehatan, ”pinta Azis.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Yakinlah Eti Herawati alun-alun Kejaksan ini akan menjadi ikon baru Kota Cirebon. “Baru  soft opening , tapi saya lihat masyarakat sudah antusias sekali,” ungkap Eti.

Mereka bahkan sudah melakukan swafoto sejak kemarin dan mengurus ruang sosial. “Untuk  grand opening Insya Allah setelah lebaran, langsung oleh Pak Gubernur Jabar,” ungkap Eti. [Wlk]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

To Top