Connect with us

Peringati Haornas, Disdik Kota Cirebon Gowes Bareng Bagi Masker

Berita Cirebon Radio

Peringati Haornas, Disdik Kota Cirebon Gowes Bareng Bagi Masker

KESAMBI [89,2 CR] – Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2020, Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Cirebon gowes bareng guru olahraga, Rabu (9/9/20). Mengambil start di Dinas Pendidikan Kota Cirebon dan finish di SMP Negeri 1 Kota Cirebon diikuti oleh sekitar 100 orang

Wakil Wali Kota Cirebon, Dra Eti Herawati mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya bersepeda di masa pandemi Covid-19 dapat meningkatkan imunitas tubuh. Apalagi olahraga ini tengah hits dilakukan oleh semua kalangan. Namun yang terpenting tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Pakar kesehatan menganjurkan masyarakat untuk menjaga sistem imun dengan melakukan pola makan seimbang, olahraga teratur dan tidur yang cukup,” ungkap Eti.

Gowes ini juga mengajak instansi lainnya untuk bersama-sama hidup sehat di masa pandemi Covid-19. Dengan berolahraga secara rutin, mengonsumsi makanan yang sehat Eti bisa melawan beragam virus yang masuk ke dalam tubuh.

“Jaga kesehatan, rajin olahraga, yakin terhindar dari virus,” katanya.

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Cirebon, Irawan Wahyono menjelaskan, gowes dibarengi dengan sosialisasi penggunaan masker dan pembagian masker kepada masyarakat. Hal tersebut juga diberlakukan pada seluruh guru dan murid.

“Kami ingin memberikan contoh kepada orang tua dan murid pentingnya menggunakan masker,” imbuhnya. [Wlk]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

Trending

Berita Cirebon Radio

To Top