Connect with us

Peringati Hari Jadi Cirebon, Sektor Pariwisata Banjir Diskon

Berita Cirebon Radio

Peringati Hari Jadi Cirebon, Sektor Pariwisata Banjir Diskon

KEJAKSAN [89,2 CR] – Seluruh sektor Pariwisata di Kota Cirebon memberikan potongan harga (Diskon) selama peringatan HUT RI ke 75 Tahun dan Hari Jadi Cirebon ke 651 Tahun. Pemberian diskon tertuang dalam surat edaran Wali Kota Cirebon.

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (DKOKP) Kota Cirebon, Agus Suherman melalui Kabid Pariwisata, Wandi Sofyan mengatakan, pemberian diskon dilakukan selama 5 hari dari tanggal 16 sampai 20 Agustus 2020. Nilai diskon diserahkan kepada masing-masing perusahaan.

“Silakan masyarakat yang ingin berbelanja di supermarket atau restoran di Kota Cirebon ada potongan harga yang nilainya bervariatif,” ujarnya kepada Cirebon Radio, Selasa (18/8/20).

Pihaknya sudah memberikan surat edaran melalui Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Cirebon dan ke toko swalayan langsung. Diskon hanya berlaku di tempat tersebut, tidak berlaku di pasar tradisional.

“Kami sudah koordinasi dengan PHRI agar surat edaran dipatuhi. Kami juga langsung berikan kepada pengusaha toko swalayan,” tambahnya.

Yang berbeda pada tahun ini, saat perayaan hari jadi Cirebon pada tanggal 20 Agustus nanti, tempat hiburan diminta untuk tutup. Setelah hari itu tempat hiburan kembali beroperasi seperti sedia kala.

“Tempat hiburan untuk menghormati hanya saat pada hari jadi Cirebon, setelah itu biasa lagi,” tandasnya. [Wlk]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

Trending

Berita Cirebon Radio

To Top