Connect with us

Peringati HUT ke-19, Partai Demokrat Kota Cirebon Fokus Konsolidasi

Berita Cirebon Radio

Peringati HUT ke-19, Partai Demokrat Kota Cirebon Fokus Konsolidasi

HARJAMUKTI [89,2 CR] – Partai Demokrat Kota Cirebon memperingati HUT ke-19 dengan bakti sosial di kantor DPC setempat, Rabu (9/9/20). Peringatan hari jadi pada tahun ini lebih fokus kepada konsolidasi politik guna memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Ketua DPC Demokrat Kota Cirebon, M Handarujati Kalamullah mengungkapkan, bakti sosial berupa pembagian paket sembako dan santunan kepada anak yatim piatu. Kegiatan bakti sosial dirasa perlu saat kondisi pandemi Covid-19. Proses acara tetap mempertahankan protokol kesehatan.

“Banyak masyarakat yang membutuhkan perhatian, bukan hanya dari pemerintah namun juga kalangan partai,” katanya kepada awak media.

Pada tahun ini lanjut Andru, pihaknya akan memanfaatkan waktu yang ada untuk konsolidasi partai. Karena ada beberapa kebijakan yang telah diserahkan kepada daerah. Selain itu, Konsolidasi dengan Perwakilan Anak Cabang (PAC) dan anak ranting akan dimanfaatkan guna meningkatkan perolehan suara pada pemilu nanti.

“Pembuatan KTA semula di pusat kini bisa di daerah. Koordinasi dengan PAC untuk mengamankan suara dan meningkatkan suara,” katanya.

Ia mengingatkan kepada seluruh kader untuk membantu menyampaikan imbauan pemerintah untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Beri teguran bagi yang melanggar, karena virus Covid- 19 masih ada dan berbahagia.

“Kader Demokrat harus jadi garda terdepan memerangi Covid-19 dengan cara terapkan hidup sehat dan taati protokol kesehatan,” tandas dia. [Wlk]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

Trending

Berita Cirebon Radio

To Top