Connect with us

Persembahan Frengky Zega Bagi Sahabat Lewat “Lagu Untukmu”

Musik Film

Persembahan Frengky Zega Bagi Sahabat Lewat “Lagu Untukmu”

Memiliki sahabat sejati adalah salah satu hal terbaik sebagai penyemangat hidup. Begitu juga yang dirasakan Frengky Zega, penyanyi remaja viral asal Nias yang mulai berkarier secara profesional sejak 2019 lalu. Keinginannya untuk menggapai cita–cita sebagai penyanyi, selain di dukung oleh keluarga tercinta tentunya tidak lepas dari para sahabat yang selalu memberikan semangat dan doa terbaik saat Frengky berjuang dan menghadapi cobaan hingga akhirnya meraih harapan demi harapan yang menjadi kenyataan.

Kembali berkolaborasi dengan salah satu hits maker tanah air yaitu Bemby Noor sebagai pencipta lagu, Frengky ingin menyampaikan ucapan terima kasih dari hati terdalam untuk sahabat sejati lewat “Lagu Untukmu”.

“Lagu ini berpesan tentang arti sebuah persahabatan yang sejati. Seorang Sahabat sejati senantiasa memberi kekuatan demi membahagiakan sahabatnya yang sedang menghadapi beratnya ujian hidupnya.” Ungkap Bemby. Inspirasi lagu ini didapat dari skenario film “Lagu Untuk Rena” yang diperankan oleh Frengky sebagai pemeran utama dan akan segera dirilis.

Usia Frengky yang mulai beranjak dewasa tentunya menjadi tantangan tersendiri. Suaranya yang memasuki masa peralihan, membuatnya membutuhkan waktu rekaman lebih lama untuk penyesuaian. Tidak hanya itu saja, Frengky juga berhasil merubah cara bernyanyinya menjadi lebih pop setelah sebelumnya ia terbiasa dengan cengkok melayu. Dan yang pasti, Frengky berhasil memberikan “rasa” sebagai persembahan dari hati terdalam, membuat siapapun yang mendengarkan menjadi merasakan pesan tulus yang ingin disampaikan.

Proses pembuatan video klip telah selesai dan bisa disaksikan di YouTube Channel Avancer TV. Menampilkan tentang perjalanan Frengky bersama dengan kedua sahabatnya yaitu Jefry & Tiara di Situ Gunung Suspension Bridge. Salah satu tempat wisata di Indonesia yang sangat indah dan instragamable. Lokasi shooting yang outdoor dan sering hujan jadi tantangan tersediri namun tetap terasa sangat menyenangkan karena chemistry ketiganya sebagai sahabat menjadi lebih erat.

Tentunya lagu ini juga bisa menjadi persembahan terbaik dari para pendengar untuk sahabat sejati. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top