Connect with us

Polres Cirebon Kota Jalin Kemitraan dengan Awak Media

Berita Cirebon Radio

Polres Cirebon Kota Jalin Kemitraan dengan Awak Media

KESAMBI [89,2 CR] – Kapolres Cirebon Kota (Ciko), AKBP Imron Ermawan menggelar acara Silaturahmi dengan media yang bertugas di wilayah Kota Cirebon, di salah satu hotel di jalan Cipto, Kamis (21/1/2021). Kapolres mengajak awak media berbagi informasi yang berkaitan dengan tugas kepolisian.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kasat Reskrim, AKP I Putu Asti Hermawan Santosa, Kasat Narkoba, Iptu M. Ilham, Paurmintu Narkoba, Ipda F. Heru, Kassubag Humas, Iptu Ngatidja, Kasie Propam, Iptu Sukirno.

Sementara dari media hadir Ketua PWI Kota Cirebon, Noli Alamsyah dan Wakil ketua PWI, Irwan Nurudin diikuti sedikitnya 40 wartawan dan perwakilan organisasi wartawan.

Kapolres Ciko, AKBP Imron Ermawan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Cirebon Kota untuk melakukan silaturahmi dan memperkenalkan diri tehadap pemerintahan dan elemen masyarakat, termasuk kepada awak media yang bekerjasama dengan Humas Polres Ciko.

“Saya sampaikan bahwa saya menjabat Kapolres Cirebon Kota baru 14 hari. Kami mohon kerjasamanya di bidang pemeliharaan Kamtibmas dan hal-hal yang bisa dirilis oleh rekan-rekan semua, ucapnya

Menurut Imron, ajang silaturahmi ini sangat penting untuk menjalin komunikasi dan membangun kemitraan serta kebersamaan antara Polri dengan media.

Ia berharap, pihaknya dapat menjalin kerjasama untuk membangun Kota Cirebon untuk lebih maju, aman dan memberitakan berita yang bermuatan positif.

“Kita laksanakan tupoksi kita masing-masing. Untuk tupoksi Polri sendiri sudah jelas untuk melayani serta mengayomi masyarakat. Saya Meminta kepada rekan-rekan media untuk saling bekerjasama dan bertukar informasi yang di ranah wilayah hukum Polres Cirebon Kota,” kata Imron.

Sementara, Ketua PWI Kota Cirebon, Noli mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya membuat acara silturahmi dengan rekan-rekan wartawan media elektronik, cetak dan online di Kota Cirebon.

“Atas berkenannya Bapak Kapolres mengundang kami dari media harus di anggap sebagai bentuk penghargaan, apalagi acara ini berlangsung di hotel. Saya berharap rekan-rekan jurnalis dapat bantu Bapak Kapolres dalam menjalankan tugasnya di Kota Cirebon dengan berita yang positif,” kata Noli.

Lanjutnya, pihaknya akan membangun kemitraan dan kebersamaan dengan pihak Polres Ciko agar Kota Cirebon semakin maju dengan pemberitaan positif, kontrol sosial yang memberi solusi. [Wlk]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

To Top