Connect with us

Proses Hibah Lahan untuk YPSGJ, Pansus DPRD kota Cirebon Segera Finalisasi

Berita Cirebon Radio

Proses Hibah Lahan untuk YPSGJ, Pansus DPRD kota Cirebon Segera Finalisasi

KEJAKSAN [89,2 CR] – Panitia Khusus (Pansus) hibah lahan untuk Yayasan Pendidikan Swadaya Gunung Jati (YPSGJ) menyatakan belum mengambil keputusan. Prosesnya tinggal finalisasi, laporan ke pimpinan dan rapat paripurna untuk mengambil keputusan.

Ketua Pansus hibah untuk YPSGJ di DPRD Kota Cirebon, Edi Suripno SIP MSi menyampaikan, pihaknya hampir merampungkan kajian mengenai rencana hibah tersebut.

“Persis tinggal sekali lagi melakukan pengendali di tingkat pansus sebelum menyampaikan laporan ke pimpinan DPRD,” kata Edi, tadi malam.

Politisi PDI Perjuangan itu menyampaikan, semula agenda konsentrasi hingga pengambilan keputusan atas rencana hibah untuk YPSGJ akan dilaksanakan pada Januari 2021. Namun karena ternyata terdapat beberapa agenda kerja lainnya, kata Edi, maka akan diselenggarakan pada Februari 2021.

“Pansus menyampaikan laporan kepada pimpinan, dalam rapat paripurna akan diambil keputusan yang disetujui setelah semua anggota DPRD. Keputusannya bisa disetujui, bisa juga sebaliknya. Mudah-mudahan Februari bisa dituntaskan, ”katanya. [Wlk]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

To Top