Connect with us

PWI Cirebon Periode 2021 – 2024 Resmi Dilantik

Berita Cirebon Radio

PWI Cirebon Periode 2021 – 2024 Resmi Dilantik

KEJAKSAN – Jajaran pengurus PWI Cirebon periode 2021 – 2024 resmi dilantik, Rabu (16/3). Prosesi pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat.

M. Alif Santosa mendapatkan amanat untuk memimpin PWI Cirebon periode 2021 – 2024. Dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga memberikan penghargaan bertema PWI Cirebon Award kepada sejumlah pejabat.

Penghargaan tersebut dibagi dalam sejumlah kategori. Di antaranya, Fasilitator Percepatan Pembangunan Daerah kepada Wali Kota dan Bupati Cirebon, Akselerator Program Vaksinasi Nasional kepada Kapolresta Cirebon, Kapolres Cirebon Kota, dan Sekda Kota Cirebon, Inspirator Kiprah Politik Perempuan kepada Wakil Wali Kota dan Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati, serta lainnya.

“Penghargaan ininmerupakan bentuk apresiasi dari PWI Cirebon kepada semua pihak atas kerja kerasnya selama ini. Semoga pihak-pihak yang mendapat penghargaan bisa meningkatkan kinerjanya,” ucapnya.

Dirinya berharap, jajaran pengurus PWI Cirebon Periode 2021 – 2024 dapat melaksanakan amanah yang diberikan sebaik mungkin. Sehingga PWI Cirebon ke depannya menjadi lebih baik dan lebih maju lagi.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan para mitra PWI Cirebon. Penghargaan ini juga sebagai tolok ukur PWI dalam memberikan manfaat kepada masyarakat,” terangnya.

Sementara itu, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, yang meraih penghargaan sebagai Akselerator Program Vaksinasi Nasional menyampaikan terima kasih kepada semua pihak sehingga berhasil meraih penghargaan tersebut.

Menurutnya, penghargaan tersebut tidak terlepas dari peran serta semua pihak dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Cirebon, khususnya dalam percepatan capaian vaksinasi.

“Penghargaan ini pada dasarnya diberikan untuk semua unsur atas partisipasi aktifnya menangani pandemi Covid-19 di Kabupaten Cirebon. Diharapkan penghargaan ini menjadi tambahan motivasi untuk selalu bekerja keras,” pungkasnya. [CR01]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

To Top