Connect with us

“Rama Dan Shinta” Single Terbaru Mr. Jarwo

Musik Film

“Rama Dan Shinta” Single Terbaru Mr. Jarwo

Fajar Endra Taruna Mangkudisastro a.k.a Mr. Jarwo a.k.a Jarwo Naif merilis single ke 2 dari album solonya “Anti Rebahan” dengan judul lagu ‘Rama Dan Shinta’ pada bulan Oktober 2021 ini.  Rilisan tersebut ditandai dengan peluncuran Video Klip ‘Rama Dan Shinta’ dan merilis 8 lagu dari album “Anti Rebahan” di berbagai Digital Platform.

Single ke 2 ‘Rama Dan Shinta’ ini dipilih oleh Mr. Jarwo untuk menjadi _soundtrack_ berbagi saat-saat spesial yang dilalui para pendengarnya. Dibalut dengan nuansa khas retro dan sentuhan Mr. Jarwo yang  sangat kental diharapkan lagu ini mampu mewakili momen penting bagi setiap dua insan yaitu ‘Pernikahan” yang menjadi tema kuat dan benang merah antara keduanya.

Konsep Video Klip ‘Rama Dan Shinta’ ini sangat unik dimana Mr. Jarwo mengajak pendengarnya di sosial media untuk mengirimkan video pernikahan mereka yang akan masuk menjadi bagian dari video klip ini. Pengerjaan Video Klip ini Mr. Jarwo berperan sebagai seorang penghulu sejak bersiap-siap, di perjalanan dan tiba lokasi pernikahan. Beberapa kejadian unik dikemas dengan natural, seperti tersasar dijalan, terhalang jalan oleh preman kampung, diarak anak-anak di gang, menyusuri jalan pinggir tol yang sedang dibangun juga Mr. Jarwo mengalami kempes ban. Gambaran perjuangan seorang penghulu di perjalanan dan pentingnya sosok penghulu merupakan yang ditunggu oleh sepasang kekasih yang akan melangsungkan pernikahan.

Album “Anti Rebahan” berisi 8 lagu (Anti Rebahan, Pertalian Jiwa, Bebas, Dia Dimana Dia Disana, Nada Hujan, Morning Light, Rama Dan Shinta, Penari Pagi). Proses pengerjaan album “Anti Rebahan” ini dilakukan kurang lebih 2 bulan di Studio Bermain milik Mr. Jarwo dan pengerjaan rekaman serta _mixing_ dilakukan sendiri oleh Mr. Jarwo, sedangkan untuk proses _mastering_ dikerjakan oleh Stephan Santoso (Slingshot Studios). [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

Trending

Berita Cirebon Radio

To Top