Connect with us

Ramaikan Kemerdekaan, DPC Demokrat Kota Cirebon Gelar Lomba Mancing

Berita Cirebon Radio

Ramaikan Kemerdekaan, DPC Demokrat Kota Cirebon Gelar Lomba Mancing

LEMAHWUNGKUK [89,2 CR] – DPC Demokrat Kota Cirebon meriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 75 Tahun dengan lomba memancing di empang kawasan, Kampung Karang Anom, Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Minggu (23/8/20).

Puluhan kader dan masyarakat hobi mancing ikut dalam lomba tersebut. Hadiah berupa piala, piagam dan uang tunai bagi peserta yang berhasil mendapatkan ikan baling banyak.

Ketua DPC Demokrat Kota Cirebon, Handarujati Kalamullah S.sos mengungkapkan, lomba mancing ini demi mengeratkan silaturahmi sesama kader yang hobi memancing. Selain itu meningkatkan perekonomian masyarakat setempat di tengah pandemi Covid-19.

“Intinya silaturahmi sesama kader. Kami juga ingin empang yang ada di Karang Anom kembali ramai dengan para mancing mania. Karena efeknya dapat meningkatkan perekonomian,” ujar Handarujati yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon.

Diakuinya, perayaan hari kemerdekaan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Meski mengadakan lomba, namun panitia terus mengingatkan untuk tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19 dan selalu menerapkan protokol kesehatan saat berada di luar rumah.

“Selain lomba kami sampaikan kepada peserta untuk selalu menaati protokol kesehatan dan waspada Covid-19,” pungkasnya. [Wlk]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

Trending

Berita Cirebon Radio

To Top