Connect with us

Rampungkan Project Duet Dangdutnya Rowman Ungu Gaet Kiki Aprilia Biduan Dangdut Asal Pati

Musik Film

Rampungkan Project Duet Dangdutnya Rowman Ungu Gaet Kiki Aprilia Biduan Dangdut Asal Pati

Akhirnya Rowman Ungu merampungkan 10 lagu Project Duet Dangdutnya di tahun 2022 ini, semenjak project duet ini diluncurkan Rowman Ungu sudah mengajak 10 Biduan dangdut untuk berduet dengannya sebut saja Jihan Audy, Dini Fransiska, Tante Lala, Risma Aw Aw, Fani Vanilla, Essa Brilian, Hana Monina, Dilla Erista, Netta Morenza dan terakhir adalah Kiki Aprillia, dan di single pamungkasnya ini Rowman Ungu membawakan atau me-aransemen ulang lagu Band Ungu yang Berjudul “Luka Di Sini” karya Pasha Ungu dalam versi Dangdut.

Kiki Aprillia adalah penyanyi dangdut asal Pati yang sedang naik daun banyak acara TV telah dihadiri semenjak beberapa cover lagunya Bersama Orkes Musik Manhattan asal Patiini trending di Youtube, secara tidak sengaja bertemu dengan Rowman Ungu yang mana kemudian mengajaknya untuk berduet untuk menyanyikan lagu “Luka Di Sini” karya Ungu Band dalam Versi Dangdut yang langsung disetujui oleh Kiki Aprillia.

“sebuah pengalaman yang berarti bagi gua yang seorang Drummer untuk bernyanyi lagu-lagu Ungu dalam versi dangdut dan berduet dengan talenta-talenta muda di Industri Musik Dangdut, semoga ini bias menjadi sesuatu bagi para penikmat musik dangdut di Indonesia” Ujar Rowman Ungu.

Lagu “Luka Di Sini” bercerita tentang seseorang yang terluka oleh kekasihnya dan ingin mengakhirinya karena cinta yang dirasakan sudah musnah karena perlakuan kekasihnya tersebut, karena ditampilkan secara duet sehingga dapat dirasakan dari dua sisi pihak seorang lelaki atau pun perempuan. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top