Connect with us

Ray Viera Laxmana Rilis ‘The Noir Scene And The White Sheep Before I Sleep’

Musik Film

Ray Viera Laxmana Rilis ‘The Noir Scene And The White Sheep Before I Sleep’

Single ‘The Noir Scene And The White Sheep Before I Sleep’ terdapat di dalam debut EP Ray Viera Laxmana  dengan titel yang sama. EP tersebut dirilis pada tanggal 20 Maret 2020 yang mana di dalamnya terdapat 5 buah lagu catchy yaitu Hunky Dory, Cupid, Vine, Lunar Rhapsody dan The Noir Scene And The White Sheep Before I Sleep.

Ide lagu ini awalnya adalah dari pengalaman Ray yang mengalami masa-masa sulit di fase kehidupan usia 20-an. Yaitu keadaan yang menyerang dirinya sebagai anak muda yang gelisah akan masa depannya. Tapi akhirnya Ray bisa mengendalikan jiwanya yang gelisah setelah berkonsultasi dengan psikolog dan lebih banyak bersyukur.

Mengenai Music Video ‘The Noir Scene And The  White Sheep Before I Sleep’ yang pembuatannya dilakukan setelah delapan bulan dari release EP-nya, Ray menjelaskan bahwa pembuatan video klip ini dikarenakan dengan adanya banyak permintaan dari netizen setelah dengan tanpa diduga terjadi viral di Twitter video perempuan muda berkaos hijau yang menangis sedih di bawah kucuran air keran dengan backsound lagu ‘The Noir Scene And The White Sheep Before I Sleep’. Thread tersebut menembus 10k likes dan 772.000 viewers. Alhasil stats streamingnya naik juga.

Storyline video musik ini dikerjakan oleh Noey Jeje (JavaJive) selaku executive producer dan sutradara klipnya bersama dengan Lucky Jae. Lucky Jae juga berperan sebagai DOP (Director Of Photography) dan editor video musik ini. Model perempuan di video ini diperankan oleh Clara Friska Adinda (vocalist White Chorus). Untuk produser musik lagu ini dikerjakan oleh Madjau dari Benua Biru Records. Video music ‘The Noir Scene And The White Sheep Before I Sleep’ mengisahkan tentang seorang perempuan muda yang mengalami over dosis akibat depresi yang berkepanjangan. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

Trending

Berita Cirebon Radio

To Top