Connect with us

Reskrim Polres Cirebon Kota Masih Buru Pelaku Aksi Koboi di Jalan Cipto

Berita Cirebon Radio

Reskrim Polres Cirebon Kota Masih Buru Pelaku Aksi Koboi di Jalan Cipto

KEJAKSAN [89,2 CR] – Pelaku aksi koboi di jalan Cipto pada pekan lalu masih dalam penyelidikan. Reskrim Polres Cirebon Kota masih menggali informasi dan memeriksa CCTV, mengingat minim barang bukti.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan melalui Kasat Reskrim AKP I Putu Hasti Hermawan mengatakan, identitas pelaku masih belum diketahui.

“Kasusnya belum terungkap dan masih kita lidik. Identitas pelaku juga belum kami kantongi karena kami minim saksi-saksi dan alat bukti,” katanya, Kamis (18/03/21).
ia menuturkan, pihak kepolisian sudah bisa memastikan bahwa senjata api yang digunakan pelaku jenis senjata angin. Hal ini berdasarkan proyektil dari badan korban. Termasuk olah kejadian perkara di lokasi kejadian.
“Korban sudah menjalani operasi pengangkatan peluru. Dan proyektil peluru yakni jenis senjata angin,”tuturnya.
Seperti diberitakan sebelumnya, seorang remaja jadi korban koboi jalanan di Jl Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon pada Selasa dini hari (9/03/21).
Dugaan sementara korban dan pelaku terjadi salah paham saat di jalan. Rupanya pelaku menguntit dari belakang. Sampai di jalan Cipto Mangunkusumo pelaku menembakan senjata dan pelurunya mengenai punggung korban. [Wlk]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

To Top