Connect with us

Riko Siji Yang Bisa Melukai Hati Seorang Danang

Musik Film

Riko Siji Yang Bisa Melukai Hati Seorang Danang

Semenjak Danang merilisnya Album Tembang Katresnan berbagai lagu Ambyar telah dirilis, seperti “Angin Lalu”, “Urip tanpo Riko”, “Atiku Loro” dan terbaru di lagu ke tujuh dalam Album Tembang katresnan Danang mempersembahkan “Riko Siji” sebuah lagu ambyar yang lebih dalam dari sebelumnya untuk para pencinta lagu – lagu pop dangdut koplo yang bercerita tentang patah hati.

Lagu patah hati banyak digemari oleh para sobat ambyar, dalam lagu “Riko Siji” ini menceritakan tentang seseorang yang hatinya terluka oleh orang yang disayanginya, walaupun sekuat-kuat hati tetap bisa terluka tersurat dari lirik lagunya “Sak kaku kakune ati mageh biso luluh, Kadung mulo tulus ngewelasi” dan orang yang telah melukai hatinya ini tidak mau disalahkan padahalnya dia pernah ngerasakan bagaimana rasanya dilukai oleh orang yang disayangi itu sangat perih.

“kalo lagi sayang-sayangnya dengan seseorang dan dilukai olehnya rasa sakitnya akan lebih sakit dan membekas dan banyak yang pernah mengalami patah hati seperti ini, Danang berharap lagu ini bisa mewakili sobat ambyar yang sedang merasakan ataupun yang pernah merasakannya” Ujar Danang, lagu ini diciptakan oleh musisi muda banyuwangi Dhani Gumintang, untuk musik masih diberikan kepada victor musik dan wandra dibawah supervisi Danang yang menginginkan koplonya lebih terasa dari lagu-lagu sebelumnya.

“tidak bosan-bosanya danang berharap lagu-lagu ambyar Danang ini dapat menemani waktu para sobat ambyar dan menjadikannya playlist disegala media yang digunakan untuk mendengarkan lagu minimal rajin merequest di radio-radio kesayangan para sobat ambyar” Harap Danang.

Dengan bangga WOW Musikindo mempersembahkan single Ketujuh Danang dalam Album Tembang Katresnan yang berjudul “Riko Siji”. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top