Connect with us

Rilis Single “Ketahuan”, Syahiba Saufa Me-recycle Dengan Versi Berbeda

Musik Film

Rilis Single “Ketahuan”, Syahiba Saufa Me-recycle Dengan Versi Berbeda

Gadis muda kelahiran 1996 bernama lengkap Syahiba Rahmabiyantika, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Syahiba Saufa oleh masyarakat Indonesia. Dia adalah seorang penyanyi berparas cantik asal Banyuwangi, Jawa Timur. Bakat menyanyi Syahiba Saufa sudah terlihat sejak dia masih duduk dibangku sekolah Taman Kanak Kanak (TK). Karena keindahan suara merdu yang dimilikinya, Syahiba Saufa sering memenangkan lomba menyanyi saat Sekolah Dasar. Tak berhenti disitu saja, menginjak usia SMP keindahan suara Syahiba Saufa mulai semakin banyak dikenal luas lagi, Syahiba Saufa sering diikutkan lomba menyanyi juga menari oleh pihak sekolah dan ia sering memenangkan lomba-lomba tersebut.

Syahiba Saufa mulai dikenal orang banyak berkat beberapa videonya yang trending di YouTube, dari sanalah karirnya mulai menanjak naik dan menjelma sebagai penyanyi muda pendatang baru yang akan meramaikan Industri  musik dangdut di Indonesia.  Namun, kesuksesan yang ia raih saat ini tentunya tak segampang yang dibayangkan banyak rintangan dan cobaan yang dihadapinya.

Sebuah lagu yang sangat populer di Tahun 2007 an berjudul “Ketahuan” cipt Sunu dan Ray, akan menjadi single terbarunya Syahiba Saufa di Tahun 2021. Lagu tersebut di recycle dengan versi yang berbeda yaitu genre dangdut EDM yang mana sebelumnya bergenre Pop Melayu. Lagu Ketahuan ini bercerita tentang seseorang yang ketahuan berselingkuh dengan teman dekat Pacaranya, hal tersebut sangat lazim terjadi dalam hal hubungan percintaan.

Dengan recycle terbarunya, lagu Ketahuan versi Syahiba Saufa diharapkan bisa kembali diterima di hati para pecinta musik dangdut di Indonesia. Untuk mencapai semua itu tentu dukungan dari semua pihak sangat kami harapkan. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top