Connect with us

Rilis Single “Oh Nona Manis”, Keizo Menyuguhkan Nuansa Delapan Puluhan

Musik Film

Rilis Single “Oh Nona Manis”, Keizo Menyuguhkan Nuansa Delapan Puluhan

Pria tampan yang selalu tampil trendy dan terlihat grande ini sebelumnya dikenal sebagai penyanyi dancedhut, kemudian ia beralih ke genre pop dengan lirik yang slow dan simple. Kini, ia hadir dengan menyanyikan ulang lagu ciptaan Yonas Pareira yang sebelumnya telah hits dinyanyikan oleh almarhum Richie Ricardo berjudul “Oh Nona Manis”. Yes, Keizo back to eighties.

Keizo, tampil mempersembahkan ulang lagu “Oh Nona Manis” dengan garapan musik yang diaransemen ulang oleh Daniel Thamrin terasa sangat catchy dan fresh. Percis mengingatkan kita akan kenangan tahun 80an ketika sosok Richie Ricardo mewarnai tangga musik Indonesia dengan single-single hitsnya. Dan sosok Richie dan Keizo yang keduanya mirip, karena memiliki wajah tampan dan sama-sama Oriental.

Lagu “Oh Nona Manis” menceritakan seorang pria yang sangat mengagumi sosok perempuan yang cantik, di mana si pria selalu bertemu di jalan setiap hari ketika akan berangkat beraktifitas. Disetiap kali berjumpa, si pria ingin sekali mengenalkan diri karena ia sangat mengaguminya. Namun si pria masih ragu karena belum ada keberanian dan si perempuan terlihat  malu malu, sehingga membuat perasaan si pria menjadi tidak karuan. Perempuan ini oleh si pria dinamai “Nona Manis”.

Menurut Keizo lagu ini dipercayakan untuk dinyanyikan ulang olehnya adalah berawal pertemanannya dengan putri Yonas Pareira yaitu Veny Pareira. Yaitu 2 tahun lalu ketika makan siang bersama dan mengetahui Keizo di label NAGASWARA tercetus ide dari Veny agar Keizo  menyanyikan ulang lagu papanya tersebut “Oh Nona Manis”. Gayungpun bersambut ketika lagu “Oh Nona Manis” ini disodorkan ke CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna, langsung menyetujuinya.

“Jadi waktu aku launc bareng kaka Veny terlontarlah  ide agar aku mencoba menyanyikan ulang lagu “Oh Nona Manis” ciptaan papanya Veny yang sebelumnya dinyanyikan almarhum Richie Ricardo. Menurut kak Veny, sosok aku cocok dan ada kemiripan dengan almarhum Richie yang sama-sama berwajah oriental.” Ungkap Keizo, dengan menunjukkan mimik muka senang.

Lagu yang dinyanyikan ulang oleh Keizo ini dengan aransemen baru dan juga penampilan yang lebih kekinian,  maka lagu “Oh Nona Manis” kembali booming dan tentunya bisa mengobati kerinduan bagi para fans almarhum Richie Ricardo untuk bernostalgia kembali akan kenangan lagu tersebut.

“Memang ada sedikit beban, tapi bismillah saja, karena semua niat baik tentunya akan dilancarkan. Semoga lagu yang sudah diperbaharui ini dari segi musiknya, dapat mengobat kerinduan para fans almarhum di manapun berada. “Tambah Keizo, optimis. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

Trending

Berita Cirebon Radio

To Top