Connect with us

Rilis Single Religi “I’tiraf”, Herpiani Musyadi Berharap Bisa Diterima Oleh Semua Masyarakat

Musik Film

Rilis Single Religi “I’tiraf”, Herpiani Musyadi Berharap Bisa Diterima Oleh Semua Masyarakat

Herpiani Musyadi Wanita kelahiran kalimatan barat ini mencoba mengembangkan hobby-nya mulai dari membaca puisi, Tilawah dan bernyanyi. Hampir semua ajang bergengsi terkait di daerah Kalimantan diikuti oleh Herpiani, sehingga pada tahun 2018 Herpiani terpilih menjadi salah satu Duta Pemuda/Pemudi Kalimantan Barat karena aktifitas Herpiani dalam setiap Ajang Penghargaan di Kalimantan.

Dunia Tarik Suara Herpiani dimulai pada tahun 2019 ketika Herpiani Musyadi memulai hobby bernyanyinya dengan mengcover lagu-lagu Sholawat, lagu yang dia cover dan di upload di channel youtube officialnya “Herpiani Musyadi” banyak menuai komentar yang positif dikarenakan karakter vocal dan vocalisasi Herpiani yang banyak membuat nyaman para pendengarnya, Mulai dengan judul Deen Assalam, Ya Maulana dan beberapa Sholawat lainnya.

Allhamdulliah di awal tahun 2021 suara merdu Herpiani Musyadi dilirik oleh salah satu Label musik di Jakarta, Herpiani Musyadi diberikan kepercayaan langsung Oleh Label Andromeda untuk membawakan Lagu Terbarunya yang berjudul I’tiraf dan kemudian lanjut dengan pembuatan video clip lagu yang sama.

Lagu I’tiraf ini menceritakan tentang permohonan Doa Abu Nawas atas tobatnya beliau, dari doanya ini menjadi syair dan pujian dikalangan Muslim di seluruh dunia.

Bertepatan dengan momen bulan Suci Ramadhan, hari Senin 12 April 2021 Herpiani Musyadi merelease lagu terbarunya yang berjudul I’tiraf di radio-radio seluruh Indonesia.

Harapan Herpiani Musyadi atau lebih akrab di Panggil Epi ini, semoga lagu ini bisa diterima oleh semua kalangan masyarakat khususnya Umat Muslim di seluruh Indonesia, dan Tak lupa juga Herpiani mengucapkan terimakasih kepada semua rekan–rekan Media yang mensupport perjalanan karirnya. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top