Connect with us

Rizky Febian Nyanyikan Ost Film ‘Kata’ Lewat Lagu “Merelakan”

Musik Film

Rizky Febian Nyanyikan Ost Film ‘Kata’ Lewat Lagu “Merelakan”

Setelah sukses menjalani karier sebagai penyanyi solo, Rizky Febian kini mencoba serius mencoba dunia akting. Rizky akan membintangi sebuah project film terbarunya berjudul ‘Kata’, Rizky Febian beradu akting dengan Vanesha Prescilla dan Dikta.

Bukan hanya menjadi pemeran utama, di film ‘Kata’, Rizky juga diberikan kepercayaan untuk menciptakan dan membawakan lagu untuk soundtrack film ini. Ada dua lagu yang ia ciptakan, dan salah satunya lagu berjudul “Merelakan” yang menjadi salah satu soundtrack di film ‘Kata’.

“Awalnya dari penawaran bermain di film Kata untuk memerankan sebuah peran. Setelah itu, ada pembicaraan lebih lanjut juga diberikan kesempatan untuk mengisi sebuah soundtrack di film tersebut dan diberikan kesempatan untuk membuat dua lagu soundtrack di film ‘Kata’” ungkapnya.

Rizky menjelaskan isi dari lagu “Merelakan”. “Lagu merelakan menceritakan tentang kondisi bahwa mereka tidak ingin terpisah. Tapi karena melihat keadaan, mau tidak mau mereka harus saling merelakan demi kebahagiaan masing-masing,” terangnya.

Dalam pengerjaan lagu ini, penyanyi yang akrab disapa Ikky ini memgaku melibatkan emosi yang mendalam. “Proses rekamannya cukup emosional. Ketika membuat lagu ini, saya harus berusaha untuk mendalami peran yang saya dalami dan menuliskan sebuah lirik sebagai karakter didalam film ini, dan itu cukup menarik dan chalenging banget buat saya,” ujarnya.

Rizky Febian pun mengungkapkan isi pesan di lagu ini. “Aku yakin sebagian besar orang pernah merasakan moment seperti ini. Pesannya adalah, bagaimana caranya, ketika kita bisa lebih ikhlas menerima kenyataan dan harus bisa merelakan ketika suatu hal harus kita tinggali,” jelasnya.

Film ‘Kata’ Rencana nya akan segera tayang di Bioskop seluruh Indonesia di tahun 2022 mendatang. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top