Connect with us

ROE Rilis Single “Karena Kau Kawanku”

Musik Film

ROE Rilis Single “Karena Kau Kawanku”

Terinspirasi tentang hubungan persahabatan yang melibatkan pengetahuan, penghargaan, afeksi dan perasaan terpatri. Persahabatan tidak memandang kasta, harta dan pangkat tapi persahabatan adalah domain etalase kebersamaan dan kesetiaan empati, ROE rilis single berjudul Karena Kau Kawanku.

Rhythm Of Empowerment (ROE) Indonesia merupakan Konser Musik Motivasional Pertama di Indonesia. Sebuah metode pembelajaran baru yang unik tentang bagaimana melejitkan potensi diri melalu filosofi dan permainan bunyi, gerak dan musik, dimana teori dan ilmu tentang kehidupan maupun dalam pekerjaan, sekolah, organisasi, keluarga dan bentuk -bentuk hubungan relasi lain yang dalam aplikasi pelatihannya secara eksploratif mampu disederhanakan dalam bentuk teori analogi music dan permainan-permainan musik lainnya. Konsep ROE Konser Musik Motivasi yang secara regularitas ini ROE dominan tampil dalam bingkai performa inhouse training.

Bergerak seiring denting irama waktu jelang akhir tutup tahun 2020 sebagai pemenuhan konsep ROE Terbaru dalam progresitivitas ekspansi secara global yaitu dengan menuangkan dalam bentuk karya dan performa kreatif nan ekspresif untuk disuguhkan pada masa tahun 2021 dan periode tahun-tahun berikutnya. ROE saat ini mempunyai warna terobosan terbaru yang lebih menawan untuk misi bagaimana mempublikasikan metode unik motivasi ROE lebih menjangkau keseluruh kalangan lapisan secara lebih luas. Salah satu bentuk bukti riilnya tentu dengan memproduksi dan merelease karya lagu-lagu original ROE itu sendiri yang bertujuan agar ROE lebih mudah menyampaikan dan mengenalkan ke domain public secara lebih luas lewat pesan terindah dalam sajian lagu bernuansa motivasi.

Ada beberapa lagu original karya ROE sendiri seperti Don’t Be Afraid yang di release awal tahun 2019, This Time Enjoy Your Life yang merpakan lagu kebangsaan ROE disesi pembuka konser musik motivasional, ada juga hits andalan I‘m Star yang segera release (coming soon) dimana kesemua lagu-lagu original ROE tersebut (Composser, Arranger, Song Writer) diciptakan sendiri oleh Founder ROE – Rhythm Of Empowerment Bagus ROE yang mengisi Lead Vocal dilagu hits single yang baru saja direlease akhir tahun 2020 ini yang punya judul Karena Kau Kawanku serta Rumah Hati yang bercerita tentang hubungan persona dengan Sang Pemilik Semesta dan tak ketinggalan kisah dramatis keterpurukan (susah move on) akibat melankolis kisah drama percintaan klasik yang dikasi judul Pengganti Terbaik.

Bagus ROE yang memiliki nama lengkap Budi Bagus Prasetyo asli kelahiran Bumi Arema Malang merupakan alumnus Fakultas Hukum Strata 1 Universitas Brawijaya Malang yang kemudian menyelesaikan program strata 2 Manajemen Bisnis di Institut Pertanian Bogor.

Apakah ROE bisa tampil secara outdoor tanpa menggunakan konsep metode training pembelajaran analogi musik (ROE Konser Motivasi) seperti yang sudah berjalan selama ini?

Sangat bisa dan pasti bisa karena dengan konsep terbaru ini (ROE Konser Lagu) akan tampil dalam performa terbaiknya di atas stage/panggung pertunjukan musik dalam bingkai acara apapaun dan dimanapun baik indoor dan outdoor yang terkait panggung pertunjukan musik. ROE akan tampildalam performa sebagai musisi dengan format full band di atas panggung dengan membawakan lagu-lagu original karya sendiri dan tentu akan dicustome dengan olahan edutainment motivasi itu sendiri.

Apa saja custom olahan edutainment motivasi yang akan disuguhkan ke penonton nanti? ROE tampil dengan nuansa konten – konten yang bermuara motivasi secara universal, bisa tentang cinta, inspirasi, semangat, mentality, dan banyak lagi. Contohnya pertunjukan panggung musik apa?

ROE dengan senang hati bisa bersinergi untuk tampil secara spekta dalam acara-acara panggung musik pensi dikalangan SMA/SMK, pertunjukan acara musik di acara kampus-kampus,event musik yang diselenggarakan event organizer dan masih banyak kemasan lain dalam panggung pertunjukan musik lainnya. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top