Connect with us

Romansa Cinta Keisya Levronka Di Single Terbaru Berjudul Lagu Untuk Hari Ini

Musik Film

Romansa Cinta Keisya Levronka Di Single Terbaru Berjudul Lagu Untuk Hari Ini

Kalian pencinta lagu cinta nan romantis yang bisa bikin menusuk hati dan pikiran? Sepertinya, single terbaru Keisya Levronka yang berjudul “Lagu Untuk Hari Ini” adalah pilihan yang tepat!

Ya, Keisya baru saja merilis single barunya yang berjudul “Lagu Untuk Hari Ini”. Di lagu yang bernuansa super sendu ini Keisya kembali menggandeng trio pencipta lagu dan produser yang tengah naik daun, Laleilmannino. Dan, tentu saja masih dirilis oleh Universal Music Indonesia sebagai label yang menaunginya.

Single “Lagu Untuk Hari Ini” memang bertemakan cinta, namun nuansanya dibuat sendu, jadi kalau kalian mendengarkannya lagu ini menjadi kombinasi yang sangat pas dalam merepresentasikan kisah romansa.

Walau nuansa musiknya dibikin sedemikian sendu, namun liriknya menceritakan tentang kebahagiaan yang sederhana dari sebuah arti jatuh cinta. Simple aja sih yang namanya jatuh cinta pasti perasaannya campur aduk, dan ada harapan dalam ceritanya. Jadi, dinikmati aja setiap momennya.

Sedangkan dari departemen suara, aransemennya sangat minimalis banget tapi hasilnya maksimal. Suara instrument gitar akustik mendominasi di semua aransemennya, sesekali bunyian dari violin menjadi fill in yang semakin bikin aransemennya makin syahdu, tenang dan nyaman untuk dinikmati.

Single “Lagu Untuk Hari Ini” juga menggarisbawahi akan kualitas suara vokal Keisya yang menjadi senjata utamanya. Karakter vokal yang kuat membuat lagunya menjadi semakin apik bukan sekadar untuk didengar namun juga dihayati. Terobosan yang menarik dan tepat dari Laleilmanino untuk Keisya yang punya bakat suara mumpuni.

Udah, langsung aja kalian dengar single “Lagu Untuk Hari Ini” di semua layanan musik digital. Jadikan playlist harian, dengarkan berulang-ulang. Resapi lirik dan aransemennya, kalian akan terbuai dibuatnya. Selamat menikmati!

Profil Singkat Keisya Levronka

Perempuan berparas cantik ini merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2019. Ia lahir di Malang pada 2 Februari 2003. Artinya, Keisya masih berusia 16 tahun saat mengikuti ajang tersebut. Saat ini Keisya tercatat sebagai siswi SMA Negeri 9 Malang.

Bakat dan kegemaran menyanyi Keisya memang telah terlihak sejak ia kecil. Namun, walaupun memiliki bakat menyanyi, ia tidak pernah mengikuti kursus atau privat bernyanyi secara khusus. Ia belajar menyanyi secara autodidak.

Bahkan, sifatnya yang pemalu dan tidak terlalu percaya dengan bakat yang ia miliki membuatnya tidak berani untuk mendaftar di ajang bernyanyi. Ibunya lah yang memiliki inisiatif untuk mendaftarkan Keisya di audisi Indonesian Idol secara online.

Walaupun sempat marah dengan ibunya, namun akhirnya Keisya Levronka berhasil mengambil hati kelima juri dengan memberikan Golden Tiket padanya dengan membawakan lagu yang berjudul “Celengan Rindu” dari Fiersa Besari.

Sejak saat itu nama Keisya yang punya cita-cita sebagai duta besar itu mulai dikenal banyak orang. Sayangnya perjalanan Keisya di Indonesian Idol 2019 harus berhenti di babak 12 besar. Namun begitu, kariernya tidak begitu saja hilang, justru ia semakin mantap untuk melanjutkan bakatnya di dunia hiburan Tanah Air.

Hal itu bisa dilihat dari eksistensi Keisya dalam menyajikan konten yang unik dan menarik di kanal YouTube-nya: Keisya Levronka Channel. Mulai dari vlog, konten prank hingga gaming ada di kanal YouTube miliknya. Keisya semakin mengasah bakatnya, tidak hanya sebagai penyanyi tapi juga sebagai entertainer. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

Trending

Berita Cirebon Radio

To Top