Connect with us

Romy Rilis Single Debut Solonya Berjudul Lifetime

Musik Film

Romy Rilis Single Debut Solonya Berjudul Lifetime

Pada bulan September lalu, Romy meluncurkan single debut solonya, “Lifetime”. Di lagu ini, Romy memadukan kecintaannya akan musik club yang emosional dengan kepiawaiannya menulis lagu (ia pernah menulis lagu untuk Dua Lipa, Mark Ronson, Jehnny Beth, dan Benny Blanco serta ikut menulis ketiga album The xx yang banyak dipuji kritikus). Lagu “Lifetime” adalah club-influnced pop yang hangat dan menggugah tentang “tenggelam di masa kini dan merayakannya”, sebuah momen pelarian yang menunjukkan kecintaannya pada lagu-lagu klasik club, Ibiza house, dan trance.

Pujian untuk “Lifetime” universal, i-D Magazine mendeskripsikannya sebagai “kembalinya musisi yang luar biasa” dan The Sunday Times sebagai “perayaan untuk hidup, cinta, dan persahabatan – single debut dari vokalis the xx yang menyentuh emosi.” Sementara itu, The Face mendeskripsikan lagu ini “euforia dance-pop yang hangat dan mengobati hati” serta Wonderland menyebutnay sebagai “song of the year.” Planningtorock, musisi kelahiran Bolton yang sekarang tinggal di Berlin, baru saja merilis remix untuk “Lifetime” pada 17 November. Lagu ini merupakan reinterpretasi menggugah dari salah seorang musisi yang juga menjadi favorit Romy.

Tentang remix ini, Jam Rostron aka Planningtorock mengungkapkan:

“Aku sangat bangga dengan remix yang dibuat oleh sahabatku Romy. Ini adalah salah satu karya terbaik yang pernah kubuat! Seru banget me-repitch vokal husky Romy yang cantik untuk membuat melodi baru dan mengubah lagu ini menjadi lagu dansa para queer. Aku juga sangat suka pesan Romy di lagu ini dan aku ingin mengangkat perasaan bersemangat ini menjadi lebih bersemangat. Kami berdua sudah mendengarkan dan menikmati versi remix ini jadi aku harap kalian juga menyukainya.”

Romy juga menambahkan, “Aku SANGAT tidak sabar dengan remix dari Planningtorock. Aku adalah penggemar berat mereka selama bertahun-tahun dan rasanya seperti mimpi ketika mereka me-remix Lifetime.

Ada banyak kegembiraan dan euforia di dalam lagu ini, aku suka cara mereka me-repitch vokalku, sangat tidak terduga dan menyenangkan, instrumental mereka membuat lagu ini sanngat berbeda. Aku senang berteman dengan Jam selama beberapa tahun dan mengobrol tentang kesukaan kami akan pop dance dan musik club dari 90an/awal 2000an. Aku merasa remix ini menggabungkan banyak elemen yang sering kita obrolkan. Aku nggak sabar untuk mendengarnya di club!” [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

Trending

Berita Cirebon Radio

To Top