Connect with us

Safira Inema Rilis Single Sayang

Musik Film

Safira Inema Rilis Single Sayang

Siapa yang tak kenal penyanyi satu ini, Safira Inema wanita muda berbakat berasal dari Tulungagung, Jawa Timur. Dia adalah penyanyi dangdut reggae yang juga berbakat dalam bermacam-macam genre seperti pop dangdut, dll. Meski terbilang baru, namun ia mampu menempatkan dirinya sebagai penyanyi baru tersukses di kancah musik Indonesia. Terbukti dari beberapa lagu yang ia nyanyikan banyak ditonton jutaan orang di kanal YouTube.

Diakhir Tahun 2020 ini, Inema Safira akan mencoba me-recycle lagu yang berjudul “Sayang” cipt Indra Priyatno/ISW dibawah naungan label GP Records. Lagu tersebut sebelumnya dipopulerkan oleh grup duo yaitu Pasto.

Lagu Sayang versi aslinya bernuansa Pop Melayu, namun dirubah menjadi Pop Rock Dut dengan aransement lebih ringan serta diberikan sentuhan koplo, sehingga akan lebih easy listening saat didengarkan dan enak buat joged.

Kekuatan lagu Sayang  saat di nyanyikan oleh Safira Inema jadi lebih terasa, selain karena karakter suara yang kuat pesan dalam lagupun lebih tersampaikan. Lagu Sayang ini bercerita mengenai sebuah ketulusan, ketulusan dalam mencintai pasangannya dan mengajak semua orang untuk setia sampai maut memisahkan.

Tentunya harapan kami keluarga besar Safira Inema, lagu Sayang ini bisa menjadi salah satu playlist di hati para pecinta musik dan bisa meramaikan Industri musik Indonesia. Dukungan dari teman – teman media Electronik, Online, cetak dan fans Safira Inema di seluruh Indonesia tentu hal yang paling utama kami harapkan, sehingga apa yang menjadi harapan kami bisa terwujud. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top