Connect with us

Samm Henshaw & Tiana Major9 “Grow” Mengeksplorasi Naik-Turunnya Sebuah Hubungan Dalam Single Terbaru Mereka Bagian 2 dari Seri Untidy Soul

Musik Film

Samm Henshaw & Tiana Major9 “Grow” Mengeksplorasi Naik-Turunnya Sebuah Hubungan Dalam Single Terbaru Mereka Bagian 2 dari Seri Untidy Soul

Hari ini, penyanyi R&B/Soul Inggris-Nigeria Samm Henshaw meluncurkan single dan video musik barunya untuk ‘Grow’, rilisan kedua dari proyek seri “Untidy Soul” miliknya. Diproduksi oleh Josh Grant (Shawn Mendes, Tom Walker), lagu ini melanjutkan pengamatan introspektif Samm tentang kebahagiaan, pemenuhan diri, dan pertumbuhan pribadi. ‘Grow’ adalah pesaing kuat untuk pop musim panas yang sempurna dan penuh perasaan.

Disutradarai oleh Jim Pilling, video musik ini membawa kita pada perjalanan sepasang kekasih: dibintangi Samm sebagai protagonis utama kami, Sonny, bersama dengan pasangan dan kekasihnya, Selah, yang dimainkan oleh penyanyi R&B yang sedang naik daun, Tiana Major9. Video tersebut menceritakan pasang surut, cobaan, dan kesengsaraan mereka – ini adalah representasi visual tentang bagaimana hubungan dapat layu atau berkembang.

“Grow hanyalah sebuah lagu tentang pemahaman bahwa bagian sulit dari suatu hubungan (hubungan apa pun) diperlukan untuk pertumbuhan & kekuatan dan bahwa kita tidak boleh menyerah pada tanda pertama masalah,” Samm menjelaskan.

Bagian 1 dari proyek seri “Untidy Soul” mempersembahkan ‘Still Broke’ yang menampilkan pemain trompet terkenal Keyon Harrold. Pergolakan jiwa yang apung dan pahit adalah tentang bersandar untuk bangkit dari dasar dan akhirnya belajar bahwa uang tidak bisa membeli kebahagiaan.

Visual yang disutradarai Jim Pilling adalah tampilan penuh melanin yang ditempatkan di sebuah rumah indah yang mengikuti rutinitas harian Sonny saat ia bergerak tanpa tambatan melalui gerakan kehidupan. Pada akhirnya, Sonny akhirnya meninggalkan mansion, dan kita melihat apa yang tampak sebagai senyum tulus pertamanya saat dia menarik napas lega.

Seorang seniman multifaset, multi-instrumental, Samm sekarang mengambil pendekatan yang benar-benar jujur untuk musiknya dan mendorong orang lain untuk bergabung saat album mendatangnya mulai terbentuk seperti yang dia bayangkan. Full-debut dari penyanyi/penulis lagu keturunan London Selatan ini perwujudan suara tunggal seorang seniman yang sepenuhnya merangkul sifatnya yang tidak dapat diprediksi.

Berpusat pada kekuatan vokal yang dia tunjukkan dalam tur bareng Chance the Rapper, “Untidy Soul” menangkap kepekaannya yang berubah bagaikan seekor bunglon dalam konvergensi yang menyenangkan dari R&B,soul, hip-hop dan pop, mengungkapkan imajinasi yang mengalir bebas yang membuatnya alami dan cocok untuk kolaborasi dengan polymaths seperti Pharrell Williams. Dan dalam liriknya, Henshaw hanyut di antara kesadaran diri yang intens dan penceritaan yang rumit, yang pada akhirnya menciptakan dokumen terperinci tentang penemuan dan transformasi dirinya selama beberapa tahun terakhir.

Sebagai putra dari seorang pendeta, Henshaw tumbuh dengan musik gospel dan mulai menulis lagu-lagu persembahan untuk gereja pada usia 15 tahun. Menyebut Kirk Franklin, Lauryn Hill, dan Marvin Gaye di antara inspirasi awalnya, Henshaw membuat pengakuannya dalam debut EP 2015 berjudul “The Sound Experiment” (diikuti oleh “The Sound Experiment 2” pada 2016), dan segera mulai melakukan tur dengan artis seperti James Bay dan Tori Kelly. Selama beberapa tahun mendatang, ia membuat gelombang dengan single seperti ‘Broke’ 2018 dan ‘Church’ 2019—kolaborasi bertenaga tinggi dengan duo EARTHGANG yang berbasis di Atlanta yang mengumpulkan lebih dari 21 juta streaming di Spotify hingga saat ini.

Pada akhir tahun 2020, Samm Henshaw merilis “lagu kebangsaan yang optimis dan positif” (NPR Music) ‘All Good’, sebuah kolaborasi dengan Samsung UK, yang kini memiliki lebih dari 1 juta streaming di YouTube saja. Samm juga membawakan single tersebut ke debut penampilan larut malamnya di Full Frontal with Samantha Bee dan masuk dalam daftar Artis To Watch 2021 Slingshot oleh NPR Music.

Baru-baru ini, Dos Equis menunjuk Samm Henshaw untuk membuat musik untuk kampanye nasional baru mereka. Iklan tersebut menampilkan sekelompok teman yang bersiap untuk keluar malam, siap dengan lagunya yang menyenangkan “All Good”.

Musik Samm Henshaw juga masuk ke layar lebar karena ia bermitra dengan film “North Hollywood– dibintangi Vince Vaughn, Miranda Cosgrove – untuk menyediakan musik pada kredit akhir. Lagu ‘Bellflower Ave’ adalah trek R&B eksperimental yang menyatu dengan getaran jiwa jadul, tampilan hebat dari keahlian bermusik Henshaw. “North Hollywood” adalah kisah dewasa tentang seorang pria muda yang bergulat antara kuliah, bekerja, atau mengejar mimpinya menjadi pro-skater. Film ini dirilis pada 14 Mei lalu. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top