Connect with us

Sara Fajira Isi Soundtrack Film Hitam

Musik Film

Sara Fajira Isi Soundtrack Film Hitam

Sukses dengan tembang Lathi, Sara Fajira melebarkan sayapnya dengan terjun kedalam dunia akting. Mengawali kariernya dilayar lebar, Sara beradu akting dengan aktor senior Donny Damara berjudul Hitam. Bukan hanya berakting, di film ini, Sara juga mengisi soundtracknya.

Mendapatkan kesempatan berakting dan mengisi soundtrack, Sara mengaku sangat senang. “Senang banget bisa isi soundtrack di film yang aku perankan. Ini adalah pertama kali dalam karir aku menyanyikan soundtrack film yang aku perankan. Aku mau mengucapkan terimakasih, karena telah melibatkan aku dalam project ini,” ujarnya.

Dalam proses pengerjaan lagu ini, Sara juga merasa sangat senang.”Proses rekamannya seru banget, dan aku mendapatkan kebebasan untuk mengeksplore seperti apa bagusnya,” urainya.

Wanita kelahiran Jawa Timur ini juga mengakui selain related dengan cerita film, lagu ini adalah ungkapan hatinya.”Jujur saja, sebagai penyanyi, lagu Hitam ini, merupakan jeritan hati aku selama ini yang aku pendam, dan aku bisa tuangkan dilagu ini. Menurut aku, secara lirik dan musik, lagu ini sudah bagus banget, dan menurut aku, lagu hitam ini sangat mempresentasikan cerita dari film Hitam sendiri dan penuh dengan makna,” tutupnya.

Film Hitam sendiri akan tayang di layanan digital Klik Film pada tanggal 15 Juni 2021. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

Trending

Berita Cirebon Radio

To Top