Connect with us

Sekda Positif Covid-19, Ini Alasan Aktivitas Gedung DPRD Kota Cirebon Dibatasi

Berita Cirebon Radio

Sekda Positif Covid-19, Ini Alasan Aktivitas Gedung DPRD Kota Cirebon Dibatasi

KEJAKSAN [89,2 CR] – Aktifitas gedung DPRD Kota Cirebon dihentikan sampai dengan Selasa depan, (8/9/20). Setelah Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Agus Mulyadi terkonfirmasi positif Covid-19. Sekda sebelum menjalani isolasi mandiri sempat mengikuti rapat dengan badan anggaran.

Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, Handarujati Kalamullah mengaku kaget bahwa sekda terkonfirmasi positif. Karena sebelum mendapatkan informasi tersebut, sempat mengikuti rapat dengan badan anggaran yang diikuti oleh para anggota dewan.

“Saya (Handarujati) sangat dekat dengan sekda. Setelah mengetahui positif kami minta gedung DPRD di semprot disinfektan,” katanya kepada awak media, Jumat (4/9/20).

Ia meminta seluruh jadwal kegiatan DPRD dijadwal ulang. Termasuk rencana rapat paripurna penyampaian APBD Perubahan yang seharusnya dilaksanakan pada Senin depan (7/9/20).

“Jadwal yang berkaitan dengan eksekutif dijadwal ulang,” tambahnya.

Ia menambahkan, para anggota dewan sampai dengan Selasa nanti diminta istirahat, sebelum menjalani swab test massal. Hal ini untuk mempersempit penularan Covid-19. Dirinya berharap seluruh anggota DPRD Kota Cirebon tidak terpapar Covid-19.

“Kami akan lakukan swab test massal dan kami juga sudah menyampaikan seluruh anggota dewan istirahat total di rumah,” tandasnya. [Wlk]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

To Top