Connect with us

Sekjen DPP Gerindra Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Pondok Pesantren Buntet

Berita Cirebon Radio

Sekjen DPP Gerindra Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Pondok Pesantren Buntet

ASTANAJAPURA – Sekjend DPP Gerindra, Ahmad Muzani meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Pondok Pesantren Buntet, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon. Kegiatan itu digelar bagi para santri dan masyarakat umum.

Kedatangan Ahmad Muzani yang juga menjabat Wakil Ketua MPR RI tersebut disambut Pengasuh Ponpes Al Inaroh Buntet, KH Adib Rofiuddin Izza. Vaksinasi tersebut juga menjadi kontribusi Gerindra dalam menangani pandemi Covid-19.

“Dalam kegiatan di Ponpes Buntet ini kami menyediakan kuota 4000 dosis vaksin. Sasarannya adalah para santri, pengasuh dan pengurus pesantren, serta masyarakat umum,” paparnya, Jumat (24/9).

Ia menyampaikan penanganan pandemi Covid-19 memang harus dilakukan secara sinergis oleh berbagai pihak, termasuk partai politik. Oleh karena itu, Gerindra akan turut berperan serta di dalamnya salah satunya melalui program vaksinasi.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program 50 ribu vaksinasi Covid-19 yang dikucurkan DPD Gerindra Jawa Barat. Vaksinasi tersebut digelar di sejumlah titik dan untuk Kabupaten Cirebon dilaksanakan di Ponpes Buntet.

Pihaknya berharap semakin banyak warga yang divaksin dapat mempercepat pembentukan herd immunity dan pandemi Covid-19. cepat berlalu. Sehingga ekonomi bisa kembali pulih serta masyarakat dapat kembali beraktivitas secara normal.

“Saat aktivitas masyarakat sudah normal maka sektor ekonomi akan bergeliat dan tumbuh seperti semula. Kami menghimbau warga yang belum divaksin segera ikut vaksinasi,” ungkapnya.

Sementara itu, KH Adib Rofiuddin Izza menyampaikan terima kasih kepada DPP Gerindra dan DPD Gerindra Jawa Barat yang telah memfasilitasi vaksinasi Covid-19 bagi santri dan masyarakat sekitar pesantren.

“Vaksinasi ini merupakan wujud nyata kesiapan para santri Ponpes Buntet menyukseskan dan mendukung penanganan pandemi Covid-19 yang dilakukan pemerintah. Kami juga sangat berterima kasih kepada Gerindra,” pungkasnya. [CR01]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

Trending

Berita Cirebon Radio

To Top