Connect with us

Selisih Paham, Remaja Ditembak Senapan Angin di Jalan Cipto Kota Cirebon

Berita Cirebon Radio

Selisih Paham, Remaja Ditembak Senapan Angin di Jalan Cipto Kota Cirebon

KEJAKSAN [89,2 CR] – Aksi koboi jalanan menyebabkan remaja pria berinisial RS (16) harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Gunung Jati. Korban mengalami luka pada bagian punggung sebelah atas akibat peluru yang ditembakan pelaku.

Dikatakan RS, mulanya bertemu pelaku di jalan samping BPK Penabur arah Pecilon. Saat itu mobil pelaku hampir bertabrakan dengan motor yang dikendarainya. Dianggap hanya kelalaian berkendara dan tidak ada terjadi sesuatu, akhirnya korban melanjutkan perjalanan.

“Memang mobil langsung banting stir. Tidak terjadi tabrakan makannya langsung melanjutkan perjalanan. Kejadian pada pukul 02.30 WIB,” kata dia kepada awak media, Rabu (10/03/21).

Namun Di jalan Wahidin, tepatnya di depan SMPN 5 Cirebon bertemu kembali dengan mobil yang nyaris menabraknya itu. Aksi saling kejar terjadi dan di jalan Cipto Mangunkusumo, pelaku menembakan senjata dari dalam mobil setelah itu kabur. Ia langsung mencari rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Dari dalam itu salah satunya menembak teman saya setelah memepet motor kita. Disitu sempat ada perdebatan nanyain orang mana, saya jawab orang Pecilon. Teman saya nyuruh saya lari minta bantuan tapi warga ketakutan,” katanya.

Sementara itu di tempat terpisah Kasatreskrim Polres Cirebon Kota AKP I Putu Asti Hermawan Santosa mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki kasus penembakan senapan angin yang terjadi pada seorang anak di bawah umur.

“Kami masih lakukan penyelidikan, informasi selanjutnya akan kami sampaikan,” singkatnya. [Wlk]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

To Top