Connect with us

Serbuan Vaksin Covid-19 di GCM Disambut Animo Tinggi Masyarakat

Berita Cirebon Radio

Serbuan Vaksin Covid-19 di GCM Disambut Animo Tinggi Masyarakat

LEMAHWUNGKUK – Dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI , Korem 063/SGJ bekerja sama dengan Grage Group menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 di Grage City Mall (GCM). Kegiatan tersebut disambut animo tinggi dari masyarakat.

Ribuan warga dari usia remaja hingga lansia sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Bahkan, tidak hanya warga Kota Cirebon namun banyak masyarakat yang berdatangan dari daerah sekitar.

Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga mengungkapkan, serbuan vaksinasi tersebut sengaja digelar di GCM. Pasalnya, menjadi salah satu upaya membangkitkan perekonomian Kota Cirebon.

“Sehingga kita menetapkan GCM sebagai lokasi serbuan vaksinasi selama tiga hari ke depan. Sebanyak 1000 dosis vaksin disediakan setiap harinya dalam serbuan vaksin ini,” terangnya, Selasa (5/10).

Disebutkannya, selama tiga hari pelaksanaan serbuan vaksin ditargetkan diikuti oleh 3000 orang. Pihaknya mengakui Kodam III/Siliwangi menargetkan melaksanakan vaksinasi kepada 35 ribu warga setiap hari.

Sehingga jajaran Korem dan Kodim mendapatkan target 7000 orang divaksin Covid-19 perharinya. Serbuan vaksin juga akan digelar secara rutin di lokasi lainnya yang termasuk wilayah Korem 063/SGJ.

“Serbuan vaksin ini untuk membantu mempercepat pembentukan herd immunity masyarakat pada akhir tahun nanti. Sehingga diharapkan ketahanan ekonomi nasional dapat pulih kembali,” paparnya.

Sementara itu, CEO Grage Group Bamunas S. Budiman menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak TNI khususnya Korem 063/SGJ yang pada HUT ke-76 TNI kali ini memilih GCM menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi.

“Kami siap memfasilitasi kegiatan vaksinasi massal dengan harapan pertumbuhan ekonomi di Kota Cirebon semakin membaik. Bahkan, GCM sudah berkali-kali dijadikan lokasi vaksinasi massal oleh berbagai pihak,” pungkasnya. [CR01]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

Trending

Berita Cirebon Radio

To Top