Connect with us

Serius Garap Single Terbaru, Adriansyah Martin Ajak Cita Citata Kolaborasi

Musik Film

Serius Garap Single Terbaru, Adriansyah Martin Ajak Cita Citata Kolaborasi

Dikenal lewat Aplikasi “Tik Tok” dengan lagunya “Bukan Salah Jodoh” yang marak digunakan menjadi back sound para pengguna Tik Tok, membuat nama Adriansyah Martin dengan Single pertamanya tersebut Meroket di blantika Musik Pop Tanah Air, sampai dengan lagu tersebut dijadikan Back Sound Sinetron uggulan Station TV RCTI “Putri Untuk Pangeran” di penghujung Tahun 2020, Sosok pebisnis muda bersuara merdu yang cool dan kharismatik ini (Adriansyah Martin) semakin banyak dikenal para pecinta Musik Pop Tanah Air terlebih Kaum Hawa.

Febuari 2021, bertepatan dengan perayaan moment “Valentine” Adriansyah Martin kembali me-release single terbarunya “Aku Kamu Yang” ciptaan Richard R. Ponda’ag. Lagu yang bercerita tentang perasaan Cinta seseorang terhadap lawan jenis nya yang tidak tersampaikan.

Adriansyah Martin sangat serius di single ke-2 nya, ini dapat dibuktikan dengan semakin matangnya Olah Vocal beliau, ditambah dengan ajakan duet nya kepada sahabatnya yang terlebih dahulu sudah malang melintang di dunia Tarik Suara dengan rentetan Lagu Hits nya “Goyang Dumang”, “Aku Mah Apa Atuh”, “Meriang”, “Sakitnya Tuh Disini”, “Perawan Atau Janda”, “Ayo Goyang” ditanggapi serius, ya benar Cita Citata.

Penasaran bagaimana kolaborasi Adriansyah Martin dengan Cita Citata? Wajib disimak bahwa perpaduan keduanya adalah merupakan sesuatu yang luar biasa, suara merdu Adriansyah Martin dipadukan oleh olah vocal non dangdut seorang Cita Citata.

Terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua rekan – rekan Media yang sudah mensupport awal perjalanan karir Adriansyah Martin, dan tidak lupa lagu “Aku Kamu Yang” sudah bisa dinikmati di Platform Digital. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top