Connect with us

Setelah Jihan Audy Rowman Ungu Berduet Dengan Dila Erista Di Lagu Hampa Hatiku

Musik Film

Setelah Jihan Audy Rowman Ungu Berduet Dengan Dila Erista Di Lagu Hampa Hatiku

Kali ini giliran lagu Hampa Hatiku karya Pasha Ungu dibawakan ulang oleh Rowman Ungu dengan menggandeng Dila Erista Jebolan ajang pencarian bakat D’academy 3 di salah satu TV Swasta Nasional Indonesia walaupun saat itu dila hanya mencapai top 10, tapi itu sudah raihan besar, dan menunjukkan kalo Dila memiliki bakat bernyanyi dangdut, “Suara dila ini cocok untuk duet lagu ini karena dila memiliki cengkok dangdut yang sangat enak juga power yang cukup” Ujar Rowman Ungu yang biasa di panggil “Babeh” ini.

Ini adalah projek dangdut kedua Rowman, yang mana saat proses produksinya Rowman terjun langsung, bahkan yang menghubungi Dila langsung Rowman, “karena sudah pernah bekerjasama di projek sebelumnya jadi tek tokan-nya lebih mudah dan komunikasi lebih lancar” ujar Rowman Ungu menjelaskan, “tapi tetap aja dila kaget ngga nyangka bakal diajak duet untuk membawakan lagu band ungu yang sangat melegenda di dunia dangdut karena keberaniannya memadukan dangdut dan pop waktu itu” Dila menambahkan.

penggarapannya Rowman masih bersama oleh Victor Musik Banyuwangi dan Yonggi Mikama, yang unik untuk lagu ini Yonggi Mikama diminta untuk mengisi part Rap, “Sebuah tantangan untuk mengisi bagian rap ini, karena yang ngisi sebelumnya ada seorang rapper, sedangkan aku penyanyi bukan rapper” Ujar Yonggi, Rowman memang sudah memikirkan part-part yang akan diisi, dan mengapa dila di untuk teman berduetnya “sebetulnya ada beban tersendiri karena yang mengisi suara dangdut di part yang sesungguhnya adalah senior dangdut di Indonesia mba iis dahlia, tapi bismillah dila yakin bisa” tambah dila, mencampurkan sedikit unsur musik rock di opening, kemudian reggae sebelum transisi ke dangdut menjadi daya tarik tersendiri di musik Hampa Hatiku Versi dangdut Ini.

“Suatu kehormatan tersendiri bisa diberikan kesempatan untuk membawakan lagu Hampa Hatiku apalagi berduet dengan salah satu personil band Ungu yaitu babeh Rowman Ungu seorang musisi yang senior yang juga sorang produser artis dangdut di WOW MUSIKINDO” Ujar Dila Erista bangga.

Dengan bangga WOW MUSIKINDO mempersembahkan Rowman Ungu Feat. Dila Erista dengan Single Lagu “Hampa Hatiku”, “semoga penikmat dangdut Indonesia menyuakai versi ini, juga para fans ungu cliquers juga tidak kecewa dengan versi ini, semoga semua pihak puas dengan karya kami” ujar Rowman yang diamini oleh Dila. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

Trending

Berita Cirebon Radio

To Top