Connect with us

Shibashi Meluncurkan Single Baru ‘All The Lights’ Menampilkan Aoife Dari Whenyoung

Musik Film

Shibashi Meluncurkan Single Baru ‘All The Lights’ Menampilkan Aoife Dari Whenyoung

Lahir di Brasil, Shibashi AKA Gigi Monterro yang berbasis di Belfast hari ini merilis lagu debutnya yang telah lama ditunggu-tunggu ‘All the Lights’ yang menampilkan Aoife dari Whenyoung.

Inspiratif dan membangkitkan semangat, ‘All the Lights’ adalah perpaduan sempurna antara alt-pop, vokal yang menarik, dan ketukan apung yang dijamin akan menjadi hit besar di lantai dansa dan festival musim panas ini. Video terlampir mengikuti dua remaja di jalan-jalan kota yang dulu ramai, dan sekarang dibiarkan kosong. Dalam anggukan untuk berakhirnya lockdown baru-baru ini, kedua teman itu mengungkap disko sepatu roda bawah tanah yang dipenuhi dengan orang-orang yang keras dan bangga seperti mereka, mengekspresikan diri mereka melalui tarian dan skating, menciptakan dunia penerimaan dan pemahaman baru.

Shibashi berkata, “Lagu ini terinspirasi oleh romansa sekilas di pesta pantai Ipanema yang melibatkan terlalu banyak cachaça. Direkam antara London dan Belfast. Musik ini mencoba menangkap suara dari pesta dan tempat. Vokal datang dari Aoife yang luar biasa ketika masih muda. Lagu ini sudah lama dalam bentuk demo tetapi benar- benar menjadi hidup ketika Aoife menyanyikannya. Suaranya cocok dengan musiknya yang sempurna.”

Terkenal malu menjadi sorotan, reputasi Shibashi AKA Gigi Monterro dalam komunitas tari bawah tanah masih jauh dari terkubur. Seorang pelopor globetrotting yang set live dongengnya telah menempatkan dirinya di area Rio, Ibiza, Berlin dan Bangor, Gigi diakui secara internasional sebagai salah satu pelaku industri terbaik dan sangat dicari dalam hal kolaborasi yang berkualitas tinggi.

Ia lahir dari romansa di karnaval Rio di akhir 80-an, Gigi ditakdirkan untuk kehidupan musik. Ayahnya Georgie adalah seorang musisi lokal terkenal dan ibunya Georgia adalah seorang model Brasil. Keluarganya menghabiskan tahun 90-an di Salvador sebelum pindah ke Belfast pada tahun 2001 setelah perselisihan dengan dealer mobil lokal yang bergemuruh hingga hari ini. Di tanah Irlandia dan pada usia 18 tahun, Gigi menemukan The Beach Nightclub dan bersamanya, gairah yang menentukan kehidupan untuk music house, disko, dan trance. Sisanya adalah, dulu, dan mungkin akan terus menjadi, sejarah. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top