Connect with us

Shibashi Merilis ‘Open My Eyes’ Featuring Candi Staton

Musik Film

Shibashi Merilis ‘Open My Eyes’ Featuring Candi Staton

The Guardian – “Ada sesuatu yang membuat rileks tentang Gigi Monterro milik Shibashi, tapi tidak ada yang curiga tentang debut single ini di mana gemerlapnya hook Chvrches bertemu dengan beat house dan bassline dari Two Door Cinema Club yang tropis

Shibashi alias Gigi Monterro yang lahir di Brasil dan berbasis di Belfast, hari ini merilis EP debutnya bersama dengan single baru ‘Open My Eyes’, kolaborasi menakjubkannya dengan ratu disko legendaris, Candi Staton.

Lagu pop disko milik Shibashi ini memadukan alur melenting dan gitar berkilauan dengan vokal dari penyanyi soul ikonis Candi Staton. Saat menulis lagu beberapa bulan yang lalu, Shibashi hanya memikirkan satu orang untuk vokal, yang selalu bermimpi berkolaborasi dengan penyanyi ‘You Got The Love’. Video tersebut menampilkan Candi bernyanyi dan menari sementara rekaman rave asli diputar di latar belakang membawa pemirsa dalam perjalanan nostalgia, menambah emosi gembira yang dipicu oleh lagu tersebut.

Candi berkata “Open My Eyes’ adalah lagu yang sangat berbeda bagi saya. Saya telah menyanyikan banyak gaya musik yang berbeda dalam karir saya, tetapi saya tidak berpikir saya pernah membuat lagu seperti ini.

“Saya sangat tersanjung bahwa Shibashi ingin saya bernyanyi bersamanya dan saya pikir itu menjadi luar biasa. Lagu itu ceria dan sangat menyenangkan untuk dinyanyikan. Saya harap penggemar saya dan penggemar Shibashi menyukai pernikahan musikal kecil ini sama seperti saya.”

Bersamaan dengan ‘Open My Eyes’, Shibashi juga merilis EP debut self-titled-nya yang menampilkan lagu-lagu yang dirilis sebelumnya termasuk banger alt-pop yang menginspirasi dan membangkitkan semangat, ‘All The Lights’ yang menampilkan Aoife Whenyoung dan ‘We Were Young’ yang terinspirasi dari disko. dibintangi oleh Chlöe Howl. EP ini juga akan menampilkan dua lagu baru, ‘Princes’ dan ‘Feels So Right’ ft. Eve Birtwhistle.

Daftar Lagu

  1. All The Lights ft. Aoife
  2. We Were Young ft. Chlöe Howl
  3. Open My Eyes ft. Candi Staton
  4. Feels So Right ft. Eve Birtwhistle
  5. Princes

Shibashi berkata: “Dengan EP ini saya ingin menciptakan perpaduan yang menyenangkan dan ceria dari campuran pop alternatif hi life, disko, dan electronika. Lirik EP bernavigasi melalui cinta, patah hati, persahabatan, dan kehilangan, dengan kolaborasi vokal yang luar biasa, termasuk bangsawan soul Candi Staton.

Terkenal malu menjadi sorotan, reputasi Shibashi alias Gigi Monterro dalam komunitas tari bawah tanah makin menanjak. Seorang pelopor globetrotting yang set livenya telah menempatkan penanda sejauh Rio, Ibiza, Berlin dan Bangor, Gigi diakui secara internasional sebagai salah satu industri terbaik dan sangat dicari dalam hal kolaborasi berkualitas tinggi. Debut Shibashi-nya yang sangat dinanti-nantikan membawa semua energi dan saat-saat indah yang identik dengan set DJ klasiknya selama bertahun-tahun. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

Trending

Berita Cirebon Radio

To Top