Connect with us

Silaturahmi Dengan DPRD Kota Cirebon, PCNU Sampaikan Beberapa Keinginan

Berita Cirebon Radio

Silaturahmi Dengan DPRD Kota Cirebon, PCNU Sampaikan Beberapa Keinginan

KEJAKSAN [89,2 CR] – PCNU Kota Cirebon silaturahmi dengan ketua fraksi dan pimpinan di DPRD Kota Cirebon, Kamis (3/9/20). Dalam silaturahminya, PCNU menyampaikan sejumlah poin yang berkaitan dengan sinergitas PCNU sebagai organisasi islam tertua di Indonesia.

Ketua PCNU Kota Cirebon M Yusuf, berharap sinergitas dalam berbagai hal bisa terjalin dengan baik. Terlebih NU merupakan lembaga penyelenggara pemerintah yang bertugas menampung aspirasi rakyat. Kerjasama bisa dilakukan dalam berbagai sektor guna mensukseskan vis misi Kota Cirebon.

“Harapan kami terjalin sinergitas dari berbagai lini guna Kota Cirebon yang lebih baik,” ujarnya usai silaturahmi, Kamis (3/9/20).

PCNU Kota Cirebon juga ingin memiliki klinik NU. Keberadaan klinik perlu dukungan dari para anggota DPRD. Baginya keberadaan klinik sangat penting untuk memberikan pelayanan kesehatan masyarakat khususnya warga NU.

“Selama ini belum ada klinik NU, kami ingin mendapat perhatian lebih,” tambahnya.

Yusuf juga ingin, DPRD memperhatikan keberadaan kantor PCNU Kota Cirebon. Karena selama ini belum jelas kepemilikan dan banyak ruangan yang tidak layak huni.

“Sertifikasi gedung dan perbaikan juga menjadi keinginan kami,” tuturnya.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, Handarujati Kalamullah menyampaikan bahwa seluruh keinginan tersebut akan ditampung dan dibahas dengan komisi terkait. Pasalnya anggota DPRD merupakan lembaga penyelenggara pemerintah yang kolektif kolegial. [Wlk]

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita Cirebon Radio

To Top