Connect with us

Single Terbaru Dari Alyssia “Here With You”

Musik Film

Single Terbaru Dari Alyssia “Here With You”

Mulai dari mengingat kejadian yang pernah dilalui di tahun-tahun sebelumnya, menghias diri bak putri semalam, hingga menyiapkan self reward untuk diri sendiri. Namun, apa jadinya jika self reward yang disiapkan merupakan sebuah lagu yang dihadiahkan kepada diri sendiri? Alyssia Eunike Soetedjo atau yang lebih akrab disapa Alyssia, menjawab itu semua lewat single terbarunya “Here With You”.

Menyusul EP bertajuk Blossom yang dirilis tahun 2019 dan beberapa single sebelumnya, “Here With You” masuk kedalam deretan lagu yang dibawakannya di tahun 2021 ini. Bedanya, “Here With You” yang bercerita tentang ucapan terima kasih kepada diri sendiri karena sudah menjadi kuat atas hari-hari yang telah dilewati, hadir sebagai hadiah untuk dirinya sendiri. “Lagu ini dibuat untuk hadiah diri sendiri, jadi music video-nya pun akan dirilis bertepatan sama ulang tahun aku, tanggal 3 Juli nanti,” jelas gadis kelahiran Malang, 3 Juli 1996 ini. “You disini bukan orang lain tapi diri sendiri, dimana aku di masa sekarang berterima kasih ke aku di masa lalu karena telah berhasil melewati masa-masa sulit dan ngga pernah menyerah tapi selalu berjuang untuk aku yang lebih baik,” lanjutnya.

“Here With You” tercipta saat Alyssia sedang meresapi momen-momen yang pernah dilaluinya selama ini. “Nulis lagu ini pas lagi me time, nikmatin pemandangan sambil mikir apa yang sudah dilalui dalam hidup. Berakhir di kesimpulan untuk selalu mencintai diri sendiri dan terus berjuang untuk menjadi lebih baik,” kenang Alyssia.

Dibantu oleh Yoga Bagaspati dalam mengaransemen single terbarunya, gadis manis yang pernah mengenyam pendidikan di Berklee College of Music dengan mayor Film Scoring dan Contemporary Writing and Production ini mengaku tak mengalami kesulitan dalam proses rekamannya. “Sulit sih ngga ya, tapi lucunya, sebenarnya waktu rekaman vokal single ini, aku lagi iseng experimental bikin vocal booth di rumah pakai selimut biar kedap dan ternyata hasilnya bagus, seru banget!” Cerita Alyssia.

Solis yang mahir bermain piano ini berharap pesan dalam single terbarunya bisa sampai kepada para pendengarnya, “lagu ini hadir sebagai pengingat untuk teman-teman semua pentingnya self love, karena kita ngga bisa ada dimana kita berada sekarang tanpa kita yang dulu,” tutupnya tersenyum. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top