Connect with us

Stevan Pasaribu Luapkan Isi Hatinya Lewat Lagu Hatiku di Kakimu

Musik Film

Stevan Pasaribu Luapkan Isi Hatinya Lewat Lagu Hatiku di Kakimu

Gimana sih perasaanmu jika perjuangan dan pengorbanan selama ini nggakdihargai sama sekali? Marah, kesal atau sakit hati? Kalau kamu merasakan hal itu,nggak salah kok. Karena kamu sudah berjuang mati-matian untuk melakukan sesuatu, tapi dia nggak peduli tentang hal itu. Hal ini yangcoba disampaikan oleh Stevan Pasaribu dalam lagu terbarunya.

Setelah sukses dengan lagu Belum Siap Kehilangan, kembali dibantu oleh David NOAH, kali ini Stevan merilis kembali lagu terbarunya berjudul Hatiku diKakimu.

Stevan mengungkapkan, “Berasa hati ini diinjak, bercerita tentang perjuangan seseorang kepada pasangannya sampai berdarah darah, tapi apa yang dilakukan selama ini nggak dianggap.”

“Bagian lirik yang paling dalam adalah berdarah darah tapi tak dianggap. Kamu berjuang mati matian tapi usahamu nggak dihargai oleh dia.” ucap penyanyi berdarah Batak ini.

“Lagu ini diaransemen oleh David NOAH dan Tito P Soenardi. Pencipta lagunya sendiri adalah Roistan. Dia merasa lagu ini sangat cocok buatku. Proses pembuatannya sekitar 5 bulan, sejak akhir November sampai bulan Maret tahun ini.” ujar Stevan.

“Untuk konsep video clip lagu ini, ceritanya aku udah mati-matian cari uang buat kerja demi dia. Dan tiba-tiba dia ketahuan selingkuh dan disitu aku lihat langsung. Terus dia nggak nganggep aku gitu.” jelas Stevan.

“Lagu ini dirasa cocok untuk orang yang sedang berjuang, baik untuk pasangan, orang tua maupun lingkungan pekerjaan. Semoga kalian bisa ambil pelajaran dari lagu ini.” [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top