Connect with us

Susah Move On Dari Mantan, Maria Simorangkir Rilis Single “My All for You”

Musik Film

Susah Move On Dari Mantan, Maria Simorangkir Rilis Single “My All for You”

“ ’My All for You’ ini menceritakan tentang kegelisahan seseorang yang susah Move On dari mantannya. Meskipun belum Move On tapi sebenernya udah ikhlas karena sadar semua terjadi karena ada kesalahan dari diri sendiri. Ceritanya sendiri diambil dari pengalaman temen aku yang juga bantu nulis lagu ini bareng aku.” – Maria Simorangkir.

Penyanyi bersuara emas, Maria Simorangkir, hadir lebih kuat dengan sebuah Power Ballad bercitarasa internasional berjudul My All for You. Lagu balada bernuansa Pop ini masih diproduseri oleh Nutyas Surya Gumilang (NSG) dan teknis vokal serta  Audio Mixing-nya digarap oleh musisi internasional yakni Jonah Sithole dan Daniel Holsinger. “My All for You” mengangkat tema patah hati yang liriknya ditulis oleh Tua Sitorus dan Maria Simorangkir. Lagu ini menampilkan kemampuan vokal Maria Simorangkir yang semakin matang dalam menyampaikan setiap emosi pada liriknya. Semoga lagu ini dapat semakin memantapkan nama Maria Simorangkir sebagai vokalis yang berkualitas di skena musik Indonesia bahkan secara global dan banyak pendengar yang terhubung secara emosional dengan lagu ini. “My All for You” dapat didengarkan di aplikasi penyedia musik digital terkemuka mulai 9 Juli 2021.

Tentang Maria Simorangkir:

Maria Dwi Permata Simorangkir atau lebih dikenal sebagai Maria Simorangkir adalah seorang penyanyi asal kota Medan yang merupakan juara Indonesian Idol tahun 2018. Setelah ajang Indonesian Idol musim kesembilan berakhir, Maria Simorangkir merilis tiga buah lagu salah satunya Yakin Bahagia yang diciptakan oleh Nutyas Surya Gumilang (NSG) dan Lintang Pramudya Wardani. Kiprah Maria Simorangkir di ranah musik memang sempat tersendat karena faktor pendidikan yang harus diproritaskan namun kini Maria Simorangkir kembali untuk fokus menciptakan karya-karya baru bersama NSG Music Recordings. [CR]

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Musik Film

To Top